Setiap pagi wendy selalu menyapa seluruh karyawannya dengan senyuman yang sangat menawan .
"Pagi Nona joy"
DEG !!
Langkah joy mendadak berhenti ketika telinganya mendengar suara bass dan merdu milik seseorang yang di kenalnya. Ya, suara itu... Suara itu milik direktur wendy dari arah belakang tubuhnya yang baru saja juga tiba di kantor . Joy tidak mau menoleh ke belakang melainkan meremas kancing kemeja di depan dadanya sampai pada akhirnya wendy berjalan dan berdiri tepat di depan mata coklat milik joy. Wendy masih tersenyum manis menatap joy yang masih asyik meremas kemejanya sendiri sambil berusaha menenangkan dirinya yang mendadak gemetar.
"Kamu tidak membalas salamku, park sooyoung "
"Apa kamu memanggil namaku, boss."
"Lalu kenapa jika aku memanggil namamu ? Apa kamu lupa aku ini kan boss mu"
Joy bingung menatap bosnya yang sekrang lebih banyak tersenyum padanya setelah kejadian memalukan itu. Kini joy makin yakin kenapa banyak karyawan yang sangat mengagumi bossnya karena senyuman yang sangat mematikan hati para wanita termasuk dirinya sendiri.
"Hey joy, kenapa kamu diam saja ? Apa kamu sakit ?"
"Ehhh ,deg "
Tanpa meminta izin dulu dari joy, wendy memberanikan diri memeriksa kening dan leher joy dengan punggung tangannya yang putih dan keliatan berurat itu. Tentu saja joy menjadi salah tingkah dan pipinya merona menahan malu.
Joy..mimpi apa semalam ya ?
Varokah banget hidupnya pagi-pagi disentuh maz wanda lol"Suhu tubuhmu biasa-biasa saja." kata wendy melepaskan tangannya dari leher joy. Wajah joy semakin memerah karena kini tatapan mereka bertemu lagi.
"Joy, apa kau baik-baik saja ?" tanya wendy sekali lagi
"I..i..ya Aku baik-baik saja bos." jawab joy sok tegar menutupi kegugupannya.
Sementara itu di parkiran
Irene datang ke kantor hari ini sedikit siang dari biasanya, karena dia ikut mengantarkan nancy ke sekolah dulu
Dari kejahuan nampak joy dan wendy saling sapa ,irene hanya melihat interaksi mereka sambil senyum-senyum
Perlu di garis bawah i kalau irene di sini adalah wenjoy shipper lol
Seulgi yang melihat gerak -gerik irene pun bingung "nona kenapa nggak segera turun dari mobil"
"Ehhh kenapa?" irene tersadar kalau disampingnya ada seulgi
Seulgi tersenyum melihat irene yang sedikit kesulitan membuka sabuk pengaman nya .tiba-tiba dia membantu membukakannya
Sudah di pastikan suasana di dalam mobil itu sangat awkward .gimana nggak awkward seulgi sangat dekat dengan irene dan kalian bisa bayangin sendiri bagaimana posisi mereka .
Setelah terlepas irene pun buru-buru turun dari mobil untuk menetralisir kan detak jantungnya yang berpacu diatas normal ...
Seulgi menurunkan kaca mobilnya dan berpamitan dengan irene sambil tersenyum ..
setelah memastikan mobil yang dikendarai seulgi menghilang dari pandagannya .kini irene Melirik ke arah joy yang seperti melamun dia punya ide untuk menjahili sahabatnya itu "Hoyyyy joy"bentak irene
"Heyyyy you kurang aja~"karena sadar ini dikantor joy membekap mulutnya sendiri
"Lu kenapa? sakit!!!" tanya irene cekikian sambil akan memeriksa dahi joy namun ditepis ma si joy
"Helehh, Giliran aku yang nyentuh langsung ditepis "ledek irene
"Apaan sih lu ,ehh btw siapa yang mengantar lu tadi ? "Tanya joy menyelidik
"Cieee kepo?"
"Ehhh ngaku nggak ,lu udah punya cowok ?kok nggak bilang-bilang"
Bukannya menjawab pertanyaan joy tapi irene langsung kabur,saat joy akan mengejar irene.tiba-tiba ponselnya bunyi .
Skippppppp!!!!
Saatnya makan siang
"Hari ini kerjaan numpuk banget,Huaaa ..aku lapar sekali !! Seandainya ada orang yang memberikan atau mentraktirku makanan. Orang itu akan ku jadikan...."
"Akan kamu jadikan apa ?" Irene menoleh ke arah sosok seulgi yang tiba-tiba saja datang dan memotong perkataan irene.
"Kamu ini mengejutkanku saja."ucap irene sambil mempoutkan bibirnya
Seulgi meletakan rantang berwarna ungu itu di atas meja kerja irene
"Bagaimana bisa kamu sampai disini ? dan apa yang kamu bawa ?"
"Aku membawakan makanan ini untukmu."
"Untukku ?"
"Yupp. Mommy mu yang menyuruhku "jelas seulgi
"Ohh"
"Jangan ohh doang ayo cepat makan apa perlu aku yang menyuapimu noona ?"goda seulgi
Mendengar hal itu seketika pipi irene menjadi merah .untuk menutupi kegugupannya irene menghela napas lalu beranjak dari tempat duduknya .
"Baiklah nona sepertinya tugas ku sudah selesai ,aku harus kembali ke rumah "
Saat seulgi akan beranjak pergi irene pun mencegahnya dan memegang lengan nya"siapa bilang tugasmu selesai ?"
TBC
Yeayyyy akhirnya aku update ...
Sorry pendek ya lagi nggk ada ide ...
Dan aku baru saja belajar mengedit dan hasilnya kalian bisa melihat sendiri ...sorry kalau jelek 😅😅😅
Baiklahh byee see you next time
Seulrene in my heart 🐰❤🐻
Jangan lupa vomentnya ,thank you 😊😍😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy In My Heart
Short StoryMungkin memang sudah takdirNYA seulrene berjodoh disini ? Genre :Boy x Girl/Gender bender, drama, romance and comedy Rated warning ⚠ ?