Hari ini irene sengaja mengambil cuti agar bisa berduaan dengan seulgi tapi entah sudah berapa lama keduanya kini duduk disebuah meja di dekat jendela sebuah cafe kecil di pusat perbelanjaan Kota.
Dari tadi irene Masih sibuk sendiri dengan laptopnya, tahu sendiri kan kalau irene itu super sibuk dengan pekerjaannya .
Kang seulgi, yang notabenenya sebagai sopir plus kekasih tercintanya itu kini mendengus untuk yang ketiga kalinya, berharap pacarnya itu memperhatikan dirinya. Tapi usahanya gagal."irene beby," panggil seulgi, kini dia menaruh dagunya diatas meja sambil menatap irene memelas.
"Hmm, angkat dagumu Seulgi," kata irene tanpa mengalihkan perhatiannya dari monitor laptopnya.
Rupanya irene melihat juga aktivitas
Seulgi. Irene nampaknya tidak peduli dengan seulgipun, kembali angkat bicara, "kau terlihat seperti bayi beruang.""Haaa, aku tidak peduli!" kata seulgi masih
dengan posisinya, "ini yang kamu sebut kencan irene,nona! Kamu disini menemani aku, bukan laptopmu!" keluh
Seulgi, "pacarmu itu aku atau laptopmu sih?"tanya seulgi dengan suara merajuk."Iya, sedikit lagi." Kata irene datar.
"Irene sayang, Berhenti main laptopnya,"
tegur seulgi, "sebenarnya kau ini mencintaiku tidak?
Kalau kamu mencintaiku, berhenti main
laptopnya!" kata Seulgi dengan suara dibuat menyedihkan.Kemudian irene segera menghentikan aktivitasnya dan menatap lembut seulgi"
Kamu bicara apa sih seul ,ya jelas aku mencintaimu "ucap irene tersenyum"Duh senyummu selalu mendebarkan hatiku beby"
"Tuh kan mulai ngegombal lagi" irene mempoutkan bibirnya
"Ihsss lucu jadi pengen kecup ",seulgi keceplosan
Irene membelakan matanya kaget dan pipinya langsung ngeblushh .
♡♡♡
Jieqiong berangkat lebih pagi dari hari biasanya kekantor. Dia bahkan meninggalkan suaminya yang tadi sedang mandi. Dia rupanya tak mau karyawan kantor melihat bercak merah keungu-unguan yang berada dileher putihnya itu. Walaupun dia sudah berusaha menutupi dengan menguraikan rambutnya tapi bagian depan masih jelas terlihat. Dia berjalan mengendap-endap seperti pencuri yang takut ditangkap. Sesekali ia berpapasan dengan karyawan yang lain dia hanya menundukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy In My Heart
Short StoryMungkin memang sudah takdirNYA seulrene berjodoh disini ? Genre :Boy x Girl/Gender bender, drama, romance and comedy Rated warning ⚠ ?