4

8.2K 653 21
                                    

haneul membuka matanya,dia merasakan sakit dilengannya benar benar sakit.

dia berpikir hidupnya sudah berakhir,tapi dia justru melihat pria yang tertidur disamping sambil memegang tanganya.

entah kenapa semua sentuhan dari pria ini bisa mengurangi semua rasa sakit yang dialami bahkan rasanya dia ingin selalu hidup disisinya walau dia harus merasakan sakit.

haneul mengusap rambut yoongi dan berhasil membuat yoongi terbangun dari tidurnya.

"m-maafkan aku,aku jadi membuatmu terbangun"

"kau sudah sadar,aku akan panggilkan dokter"haneul langsung menahan tangan yoongi yang ingin pergi untuk memanggil dokter.

"aku tidak apa apa yoon...sudahlah"

"kau harus diperiksa dulu,aku akan memanggilnya"apa yoongi berubah,apa dia berubah hanya untuk sementara saja atau setelah ini dia akan menyakiti hatiku lagi

haneul menatap yoongi dengan raut wajah yang khawatir saat dokter mulai memeriksa haneul.

"apa dia baik baik saja dok"

"tenang tuan min,istrimu baik baik saja dia hanya butuh istirahat saja"

"syukurlah"

"baiklah,keadaan nyonya min sudah sangat membaik dan mungkin besok nyonya bisa segera  pulang"yoongi tersenyum saat dokter itu mengatakan bahwa haneul baik baik saja,jujur baru kali ini haneul melihat senyuman yang sangat tulus dari wajah tampan yoongi.

yoongi mengelus kepala haneul dan mengecup kening haneul,sungguh apakah ini mimpi dalam kematianku atau memang kenyataan. sikap yoongi benar benar sangat manis bahkan yoongi tidak pernah bersikap semanis ini semasa pernikahan mereka

"haneul...maafkan aku,aku benar benar sangat menyesal,aku tidak akan pernah mengulangi hal itu lagi"

"dan tolong....jangan lakukan ini lagi...aku baru menyadari bahwa aku sangat..."

"sangat..takut kehilanganmu.."yoongi langsung memeluk tubuh haneul dengan sangat erat dia benar benar menyadari kesalahnya,wanita ini sudah menanggung banyak penderitaan selama hidupnya tapi dia malah menambah penderitaan wanita yang berstatus menjadi istrinya ini.

hanya tangisan dan pelukan erat yang ada diantara mereka seolah mereka memang sangat merindukan hal itu.

"maafkan aku...han...maafkan aku..."hanya itu omongan yoongi dalam tangisan nya.

~~~

yoongi menanda tangani surat rumah sakit karna haneul akan segera pulang dari rumah sakit

yoongi menatap seorang wanita dengan perut yang besar sambil mengelus perut itu dengan rasa kasih sayang,sungguh entah datang dari mana kemauan ini tapi yoongi ingin sekali hal itu terjadi pada haneul yang juga mengelus anaknya didalam sana nanti.

yoongi membantu haneul untuk berjalan bukan karna haneul masih tak kuat jalan tapi memang yoongi ingin melakukannya,hanuel menatap wajah yoongi yang terus menuntunnya jujur dia sangat senang dengan sikap yoongi dia sangat manis,dia ingin sikap nya ini bisa bertahan selamanya.

"haneul kau lihat wanita itu"

"ya,dia sedang mengandung lucu ya"

"bahkan lebih lucu lagi jika itu terjadi padamu"yoongi tertawa sambil melihat haneul yang mulai menurunkan bibirnya.

"tertawalah,lagi pula perutku besar karna mengandung anakmu juga"haneul langsung masuk dalam mobil yang ada di depan nya,yoongi hanya bisa tersenyum melihat tingkah istrinya ini.

20 menit waktu yang telah mereka lalui sekarang mereka sudah ada dirumah megah dengan banyak pengawal didepannya.

"aku bantu ya"

"tidak usah aku bisa jalan sendiri ko"

"baiklah,hati hati mengerti"

"kau ingin kemana"

"aku ingin kekantor dulu,namjoon menelponku tadi"

"baiklah"

"kau tidak apakan jika aku tinggal"

"iya.."yoongi kembali mencium kening haneul sebelum pergi,haneul memang tidak mau yoongi meninggalkannya tapi haneul bukan wanita seegois itu yang mementingkan kemauannya.

haneul memasuki rumahnya sungguh haneul selalu berpikir bahwa dia tidak akan melihat rumah ini lagi tapi tuhan memang mempunyai jalannya sendiri.

foto besar terpajang didinding kamarnya dan yoongi,dia masih ingat saat mereka mengucapkan janji suci dihadapan tuhan dimana dari situlah awal pernikahan mereka.

                               ~~~

yoongi memasuki bar dimana dia selalu mencobai wanita disini,yoongi mencari seseorang didalam bar itu.

"yoongi"yoongi langsung melihat kearah suara itu.

"namjoon kenapa kau mau menemuiku disini"

"apa kau tidak ingin melakukannya"

"apa maksudmu"

"lihatlah wanita itu sudah menuggumu"yoongi  mendekati wanita itu dan membawanya kedalan ruangan,napsu yoongi memang besar saat di melihat wanita yang memang sudah mengoda nya .

yoongi mendorong wanita itu ke sofa,bahkan dia tidak tau apa perasaan haneul jika dia mengetahui semuanya.

haneul berdiri didepan jendela dia sangat merindukan yoongi,dia ingin sekali memeluk pria itu supaya dia tidak pergi kemanapun.

haneul menatap handphone nya terlihat jam sudah pukul jam 10 malam tapi yoongi belum juga pulang.dimana dia?apa yang dia lakukan diluar sana?.

ponselnya tergetar haneul berharap itu adalah pesan dari yoongi,saat dia memeriksanya justru dia melihat hal sangat membuat hati nya terluka.

terlihat jelas gambar seorang pria yang merangkul seorang wanita entah siapa nomer yang mengirim foto ini tapi ini benar benar sangat melukai hatinya.

hanya tangisan yang bisa haneul lakukan,kali ini dia benar benar sudah tidak kuat lagi tapi cintanya masih mencintai pria yang ada difoto ini yang sekarang bersama wanita lain.

                                  |||

yoongi menatap seorang wanita yang duduk di ruang tengah dengan tatapan kosong.

yoongi memeluk haneul dan mencium keningnya,tapi haneul hanya dia seakan dia tidak peduli dengan apa yang dilakukan pria didepannya ini yang pulang setelah mencobai wanita lain.

"aku merindukanmu.."hanuel langsung mendorong yoongi dan meninggalkannya kedalam kamar hatinya benar benar sudah patah tidak ada harapan lagi dalam hidupnya hanya putus asa yang haneul lakukan.

"kenapa kau meninggalkan ku han...ada apa dengan mu"

DIAM

hanya itu yang haneul lakukan tidak ada lagi.

"haneul jawab aku ada apa denganmu apa kau sakit?kau demam?hah jawab aku"

"HANEUL APA KAU TIDAK MENDENGARKANKU"dengan teriakkan yoongi tangisan haneuk juga pecah,dia sudah tidak kuat lagi menahan semuanya semua nya sudah hancur sangat hancur.

"kenapa yoon....apa kau akan selalu menyakitiku saja..."

"apa kau sudah bosan denganku,apa kau memang sudah tidak mau bersamamuku lagi"

"kalau itu benar kenapa kau tidak bilang padaku,kenapa kau malah melukaiku,jika kau bilang padaku aku akan pergi dari kehidupanmu yoon....hiks...hiks"

"aku tidak akan pernah menganggu kehidupanmu lagi...."yoongi mendekati haneul dan menatap keadaan istrinya sekarang dia benar benar sangat terluka melihat keadaannya,yoongi langsung memeluka haneul dengan saat erat.

"jangan pergi dari kehidupanku han...jangan mencobai kata katamu kau mengerti"

                               TBC

married with cool boy-MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang