Sekarang lo tau nama gue sebentar lagi lo tau isi hati gue
***Amara dan keke sedang melaksanakan pelajaran olah raga . Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi mereka . Bel istirahat pun berbunyi .
" Ra kantin yuk " ajak keke
" Ayok "
" Tapi gue ajak cindy dulu ya "
" Oke"
Sesampainya di kantin mereka langsung memesan makanan .
" Cin itu yang sama Andra siapa sih ?" Tanya amara pada cindy
" Itu namanya Nisa , lo tau gak dia itu cabe cabean , gatal , suka ngerayu cowok apalagi Andra dia suka banget sama andra , cinta mati malah , kenapa lo cemburu ? "
" Ihh apaan sih , udah deh gue ke perpus dulu " jawab amara sambil beranjak dari tempat itu***
Saat berjalan ke perpus tiba tiba seorang cowok menarik tangannya sehingga ia terjatuh kedalam pelukan cowok itu .
" Lo Andra kan , ngapain lo disini" ucapnya sambil melepas pelukan itu .
" Iya , lo tau darimana nama gue ? Jangan jangan lo sengaja lagi cari tau nama gue . Lo suka sama gue ?"
" A..a.. apaan sih " ucap amara dengan gugup
" Tuh kan lo gugup jawabnya , tenang aja sekarang lo tau nama gue sebentar lagi lo bakal tau isi hati gue "Seketi pipi amara memerah, karena tak ingin andra melihat itu ia memilih untuk pergi . Tapi lagi" tangannya ditarik oleh andra .
" Sebentar dulu dong , buru buru amat . Nama lo siapa kayaknya gue gak pernah lihat lo deh ? "
" Amara , gue murid pindahan "
" Nama yang Cantik .... Secantik orangnya . Kayaknya cocok tuh andra & Amara "
" Apaan sih .... Udah deh gue mau ke perpus " amara langsung pergi dari tempat itu
" Bye cantik nanti pulang sama gue ya " teriak andraSemua siswa yang berada dikoridor melihat kearah amara dan andra .
Sesampainya di kelas amara memilih untuk langsung duduk dan membaca novel yang ia bawa dari perpustakaan .
" Ra , lo ada hubungan apa sih sama andra ? Tadi gue dengar dari fans nya andra lo sama dia mesra banget di koridor , jangan sampai lo jatuh cinta sama dia , lo kan tau dia itu sering buat onar , trus kalau lo suka sama dia lo bakalan berurusan sama Nisa sicabecabean ." Ucap cindy
" Gue gak ada hubungan apa apa kok sama dia . Gak mungkin lah gue suka sama dia "
" Ia juga sihh gak mungkin lo suka sama dia , secara lo kan aneh gak pernah suka sama cowok , gak pernah jatuh cinta .Hahaha " ucap cidy
" Lo apaan sih cin , Siapa tau aja andra bisa buat amara ngerasin jatuh cinta " keke kesal dengan ucapan cindy yang menjelekkan amara***
Sewaktu pulang sekolah Amara dan kedua temannya melewati gerbang sekolah . Dari jauh amara telah melihat Andra dan kedua temannya fathan, dan yang satu lagi kakak kelas namanya kak kevin. Sewaktu Amara dan temannya melewati gerbang , andra menghampiri mereka .
" Hai ra , pulang bareng yuk " aja andra . Ketika Amara ingin menjawabnya tiba tiba cindy menyelanya .
" Ke gue pulang luan ya ... Bye " ucapnya dengan wajah kesal .
" Tapi cin kan janjinya kita pulang bareng " jawab amara tapi cindy menghiraukan itu dan langsung pergi ." Yaudah ra lo pulang sama andra aja gue nyusul cindy ... Bye ra " ucap keke sambil pergi menyusul cindy
" Ra ayok pulang " ajak andra sambil memegang tangannya .
" Tapi-- " belum sempat menjawab andra langsung menyelanya.
" Gue gak nerima penolakan "Dengan terpaksa amara naik ke motor ninja milik andra . Diperjalanan amara hanya memikirkan ada apa dengan sahabat nya cindy . Sehingga ia tertidur dipundaknya andra . Sesampainya dirumah amara , andra melihat amara tertidur nyenyak . Ia tidak tega membangunkannya . Ia menggendong amara ke dalam kamar kebetulan hanya pembantunya saja yang berada dirumah. Setelah itu andra memilih untuk pulang .
Setelah bangun dari tidurnya amara bingung kenapa ia berada ditempat tidur .
" Bi saya kenapa ada disini "
" Ohh iya tadi non digendong kekamar sama temannya non , tapi bibi gk tau siapa namanya "
" Oh ... Yaudah bi "* Jangan lupa voment ya guys .
* Sorry klw banyak typo nya
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
RomanceCinta 💓💓 . . Cinta itu hanyalah sebuah permainan , permainan yang bodoh , konyol yang hanya bisa menyakiti perasaan saja . Gadis itu tidak pernah percaya akan cinta . Ia tidak mengerti apa itu cinta . --Amara-- Gadis yang tidak pernah mengenal...