Jangan lupa tekan bintang di kiri bawah ya!🌟
***
Aldrich Pov
Kau benar tidak akan mengadiri acara Aplha Andreas?, Mindlink Alex dipikiranku
Aku menggeleng, Aku lelah Alex
Alex berdecak kesal, Kita harus pergi bodoh kau ingin Mom memarahimu?
Aku terdiam memikirkan perkataan Alex, benar juga kalau dirinya tak datang ia bisa dimarahi habis-habisan oleh mom tapi kalau sekarang ia pergi kondisi badan ia sangat lelah hari ini entah kenapa ia sendiri juga bingung. Padahal tadi ia diperbatasan hanya memberi sedikit peringatan kepada para Rouge.
Dari pada membuang waktu aku bergegas ke dalam kamar menuju walk in closet dan mengganti baju. Setelah selesai aku bercermin dan membenarkan rambutku dengan memberikan sedikit gel.
"Ah kau sangat perfect"pujiku.
Alex mendengus mendengar pernyataanku, hey bung kenapa kau tampak kesal mendengar perkataanku.
Kau itu sangat percaya diri sekali, ujar Alex.
Kau iri padaku kan, jawabku.
Ck tidak mungkin, geram Alex.
Mengaku saja Lex, kataku namun tak ada jawaban dari Alex. Ah sudahlah lebih baik aku segera bergegas menuju BlueMoonPack sebelum acara itu selesai dan dirinya mendapat amukan dari ibunya.
Sesampainya dihalaman mewah yang tampak sederhana BlueMoonPack aku langsung masuk kedalam Pack tersebut, banyak yang menyapa diriku dan aku hanya membalas denga anggukan serta tersenyum kecil. Aku mengedarkan pandangan ke semua penjuru ruang makan disini yang penuh dengan para orang.
Diujung dekat pondium nampak mom dan dad tengah berbincang dengan Alpha Andreas. Aku pun menghampiri mereka, dari ke jauhan mom sepertinya langsung mengenaliku "Hai mom"sapaku."Kau kenapa baru datang hah, acara sudah dimulai dan kau baru datang"geram mom dengan menjewer telinga ku "Mom aduh sakit, ini memalukan seorang Alpha dijewer oleh ibunya sendiri"kataku dengan meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Luna (REVISI)
WerewolfCopyright © 2018 @Kestiimeliaa. DI VOTE 🌟 ° Mungkin cerita ini udah mainstream ya, tapi ini asli pemikiran author jadi jangan silent readers oke ° Cerita ini akan diprivate 🔐. So, jangan dibaca aja diVoment jugaaa yaps💜 Setiap satu voment kalian...