안녕하세요👐
Author bawa Al dan Niki kembali yeay 😁😁Jangan lupa tekan bintang di kiri bawah ya!🌟
Maklum kalau typo❤Happy reading Readers⤵
***
Author POV
Aldrich datang dengan menatap semua orang dengan tajam, Al akan memprotes pada Ayahnya dengan seenaknya menyuruhnya pulang.
Sesampainya di Pack dan memasuki ruang keluarga Al melihat sang Ayah dan Ibunya tengah berbincang begitu mesra dengan sesekali Ayahnya mencium puncuk kepala Ibunya.
"Ada apa Dad"Aldrich bertanya dengan datar.
Tau begitu Al kita ikut saja pada Mate kita, gerutu Alex memindlinknya.
Kau benar,
Parker dan Miller menatap Aldrich yang baru saja datang dengan wajah datar. Miller kemudian menatap sang suami kemudian menatap kembali Al.
"Sayang kenapa kamu datang dengan wajah seperti itu"
Aldrich memdengus "Bukan kah tadi Dad memindlink ku untuk pulang karna suruhan Mom?"
"Itu memang benar Al, tanyakan saja pada Mommy mu itu"ujar Parker.
Miller mengangguk-angguk ketika mengetahui kebenarannya, "Kamu tidak suka Mom menyuruhmu pulang dan tadi pagi kamu sayang pergi dengam begitu cepat"
"Itu karna Al ada urusan penting Mom"
"Yah terserah lah, Mom tau kamu Alpha di Pack sini dan tanggung jawabmu besar"kata Miller.
Aldrich menduduki single sopa tepat di samping kedua orang tuanya, menunduk dan mengusap wajahnya dengan kasar, kemudian kembali menatap wajah orang tuanya.
"Mom Dad Al harus kembali lagi"Aldrich bangkit berdiri dari duduk sebentarnya
Parker dan Miller mengangguk, "Ya sudah hati-hati Al" Aldrich mengangguk pelan dan meninggalkan ruang keluarga. Ia harus bertemu kembali dengan Matenya.
Memang kau tau Al dimana Mate kita berada, celetuk Alex
Seketika langkah Aldrich melambat dan berhenti, benar juga apa kata serigalanya ia belum sempat bertanya.
Kau memang bodoh Al, seru Alex kembali
Apa maksudmu?!,
Kau tadi lihat Mate kita bersama gadis yang waktu itu ada pada pesta pengangkatan Alpha baru, Aldrich kemudian berpikir kembali dengan secepat kilat ia tahu dimana Matenya berada.
***
Menyendiri kembali dan termerenung di dalam kamarnya, Nikitta menatap nanar pada jendela yang menampilkan seluruh warga Pack dengan kegiatannya.
Satu tetes air matanya lolos begitu saja, Nikitta kembali mengingat kejadian beberapa waktu lalu Kakaknya yang begitu mengkhawatirkannya dengan keadaan penyakitnya dan dengan bodohnya Ia mengsalah gunakannya.
Sudahlah Niki, mindlink Kristin
Aku sangat menyesal Kris,
Ya aku tahu, kita beri waktu untuk Nick pasti ia akan mengerti kembali Niki,
Tapi sampai kapan?, Kristin tidak menjawab Niki tahu serigalanya itu pun pasti bingung.
Nikitta beranjak dari tempat duduknya dan melangkah keluar dari kamarnya, para omega dan gamma hilir mudik di dalam Pack. Nikitta terus kembali berjalan ke taman belakang Pack.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Luna (REVISI)
WerewolfCopyright © 2018 @Kestiimeliaa. DI VOTE 🌟 ° Mungkin cerita ini udah mainstream ya, tapi ini asli pemikiran author jadi jangan silent readers oke ° Cerita ini akan diprivate 🔐. So, jangan dibaca aja diVoment jugaaa yaps💜 Setiap satu voment kalian...