-Luna- Three

2.1K 122 2
                                    

Typo bertebaran.
Jangan lupa tekan bintang di kiri bawah ya!🌟
Direvisi ya guys, biar enak🫶🏻

****

Di pagi hari yang cerah ini, di kediaman RedMoonPack sudah tampak ramai seperti biasanya. Para warga pun hilir mudik disekitar Pack.

Tepat di ruang keluarga sang Alpha baru atau Nick tengah berbincang dengan sang Ayah yang tampak begitu serius. Keduanya beradu argumen sampai terdengar keatas kamar si cantik Nikitta yang tengah istirahat itu karna proses pemulihan. Nikitta menuruni tangga dengan berpegangan pada penyangga.

Nick merasakan kehadiran adiknya dan saat ia menoleh kebelakang ternyata benar adiknya itu tengah menuruni tangga, dengan cepat Nick menghampiri adiknya itu "Sudah baikan ?"tanyanya.

Nikitta mengangguk samar "Kak, Lena dimana?"matanya mengedarkan pandangannya.

Nick mengedikan bahunya "Tidak tahu"Nikitta mendengus pelan.

Sang Ayah tersenyum hangat menyapa putrinya dan memeluknya pelan "Merasa lebih baik, sayang?"tangannya terulur mengusap kepala Nikitta. Sedangkan Niki hanya mengangguk dan mempererat pelukannya.

Lily datang dengan omega yang membawa nampan berisi teh dan cemilan. Lilly tersenyum menatap anak-anaknya dan suaminya. Setelah memerintahkan omega itu kembali Lilly mengusap pelan lengan Nick "Wah Ibu sangat iri"seru Nick ketika melirik ibunya disebelah.

Ayah dan anak itu mengurai pelukannya, Nikitta tersenyum menatap Ibunya "Bu kau tau dimana Lena?"tanya Nikitta, Lilly mengerut bingung kemudian "Oh dia sedang melihat para warior berlatih"Nikitta mengangguk.

***

Setelah sampai di padang bunga Nikitta bukan kembali mencari Lena melain kan menghirup aroma padang bunga yang indah ini. Angin berhembus menerpa baju yang ia kenakan sehingga tangan-tangan kecil Nikitta membenarkan bajunya yang tersingkap itu.

Seolah tidak lelah Nikitta terus berjalan mengikuti jalan setapak menuju sungai kecil, dia seolah lupa daratan dibukanya sepatu yang melekat dikakinya dan mencelupkannya di pinggir sungai itu dan sesekali ia bersenandung.

Setelah merasa cukup dengan bermain air Nikitta bangkit berdiri dari duduknya dan menatap hamparan bunga kembali, dipetiknya bunga itu kemudian ia cium bunga yang cantik ini.

Ditempat lain

Aldrich POV

MATE!, Pekik Alex serigala didalam tubuhku memind-link dengan sedikit menggeram.

Ya ya Alex bisakah kau diam! Damn Mate kita sangat wangi Alex, balas ku dengan memejamkan mata menikmati semilir harum Mateku yang entah berada dimana karna ini pun harum tubuhnya sangat semerbak dipadang bunga ini.

Bodoh! Lihat diujung sana ada seorang gadis aku yakin dia Mate kita Al cepat tandai dia, ucap Alex dengan kegirangan.

Aku pun membuka mataku dan menatapnya tajam seseorang diujung sana. Benar sekali gadis itu tengah memetik bunga. Kini aku tepat berada dibelakangnya. Oh God ingin rasanya aku menandainya.

Cepat lakukan bodoh, geram Alex memindlinkku. Aku mendengus kemudian memutuskan mindlikku dengan Alex yang tampak cerewet hari ini.

My Beautiful Luna (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang