Prolog

93 32 14
                                    

HAPPY READING:)


Cahaya matahari yang masuk kekamar mengenai wajah seorang gadis cantik yang sedang tertidur pulas.Zelica Putri Nugraha.Ia terbangun karena cahaya tersebut.

Seketika ia mengerjapkan matanya kemudian melirik kearah jam dinding dikamarnya.Jam menunjukkan pukul 6.10 pagi,ia sangat terkejut dan langsung melompat dari kasurnya menuju kamar mandi.

Ia tidak mau telat hari ini,karena hari ini adalah hari pertama Ia masuk disekolah barunya yaitu SMA Kartika Bandung.

Beberapa menit kemudian,Lica turun dari lantai atas menuju meja makan dengan tergesa-gesa.

Sesampainya diruang makan Ia langsung mengambil roti dimeja makan serta susu yang diminumnya dengan sangat cepat,"kalo makan itu duduk dek bukan tegak" tegur kakaknya,Zein Putra Nugraha.

Lica hanya melirik sekilas tanpa mau membalasnya.

"kalo minum pelan pelan dong dek jangan kayak gitu" tegur mamanya,Yunita.

Lica memandang mamanya dengan cengiran khasnya"hehe maaf ma,soalnya Lica mau cepet cepet.Lica gak mau telat".

Lica beralih menatap Zein "Kak cepet dong makannya,gue telat nih.Dasar lelet" ucapnya sambil memeletkan lidahnya.

"iya iya sabar napa dek.Ma,pa kita berangkat dulu yaa,Assalamualaikum" ucap Zein lalu salim kepada kedua orang tuanya dan diikuti Lica dibelakangnya.

♦ ♦ ♦

Sesampainya disekolah,Lica langsung turun dari motor kakaknya tiba-tiba.Zein yang merasa Lica telah turun pun menoleh ke arah adinya tersebut "oii Li,lo mau kemana?" tanya Zein.

"Kekelas lah,emang kemana lagi"balasnya sinis.

"Lo mau pake helm dikelas? Lagian,emang kamu udah tau kelas baru kamu dimana?" Ucap Zein sambil berjalan mendekati Lica.

"Oh iyaa lupa heheh.Nih helmnya" balas nya sambil nyengir.

"Yaudah gue antar lo keruang kepsek yaa"

"sipss kak"jawab Lica semangat.

Sesampainya diruang kepsek,Lica membuka pintu tersebut dengan perlahan "permisi pak,boleh saya masuk?" tanyanya.

"Oh iya silahkan masuk nak" jawab pak Irwan selaku Kepala Sekolah baru Lica.

Lica pun masuk dan langsung duduk dikursi yang tersedia,sedangkan Zein hanya menunggu didepan pintu.

"Kamu murid baru disini kan? Langsung saja kamu saya tempatkan dikelas 11 Ipa 5 yaa" ucap pak Irwan ramah

"Iya pak,oh begitu baiklah pak" balas Lica sambil tersenyum manis.

"Apa perlu saya antarkan kamu kekelas baru mu?" Tanya pak Irwan lembut.

"Oh tidak perlu pak,kakak saya yang akan mengantarkan saya" balasnya lagi.

"Baiklah kalau begitu,kamu boleh ke kelas mu sekarang".Lica pun mengangguk sambil tersenyum ramah kepada pak Irwan sebagai balasan,kemudian ia keluar dari ruangan tersebut.

Lica sampai didepan kelas baru nya setelah diantar oleh kakaknya.Dengan perasaan gugup dan takut,Lica mengetuk pintu kelas "permisi bu,boleh saya masuk? Saya murid baru disini" ucapnya gugup.

Seketika semua orang dikelas tersebut beralih menatap kearah pintu kelas."Oh silahkan masuk nak"balas Ibu Dina dengan lembut.

Lica melangkahkan kaki nya perlahan masuk kedalam kelas itu dan berhenti tepat disebelah Ibu Dina,"Silahkan perkenalkan nama kamu"ucap bu Dina.

Lica hanya mengangguk sekilas " Hai perkenalkan nama saya Zelica Putri Nugraha,panggil aja Lica.Saya pindahan dari jakarta.Semoga kalian senang dengan saya" sapa Lica dengan senyum ramahnya.

Seketika kelas yang awalnya hening jadi riuh.

"HAI LICA,BEHH CANTIK BANGETT"...

"HAI JUGA CANTIKK..."

"CANTIKK BENERR YAKK...."

"NOMOR HP NYA BERAPA NENG...HAHAHAHA"

"PAAN SIH KELIAN,LEBAY TAU GAKK!?"

"YEEE SIRIK AE LO..."

Lica hanya tersenyum malu mendengar gombalan receh teman teman barunyaa."Udah tenang tenang semuanya,kok jadi ribut sih.Lica,kamu duduk disebelah Laura yaa" ucap bu Dina.

"Baiklah bu" balas Lica mengangguk sopan dan berjalan menuju bangku barunya.

Dibangku nya,Lica melirik kearah teman sebangkunya kemudian tangan nya terulur untuk berkenalan "Hai,gue Lica" sapanya ramah.

"Hai juga,gue Laura" balas Laura dengan senyum ramah juga.

Didepan nya ada dua orang gadis cantik yang menoleh kearah nya " Hai gue Keira,dan ini Syifa" sapa gadis bernama Keira tersebut juga memperkenalkan teman sebelahnya.

"Hai juga,gue Lica" balasnya.

"Nanti lo ikut kita kekantin bareng yukk?" ajak keira.

"Ayukk" balas Lica semangat.

Setelah mereka berempat saling berkenalan,mereka pun kembali menghadap kedepan karena ibu Dina sudah akan memulai proses pembelajarannya.

♦ ♦ ♦

Hai...
Ini cerita pertama aku,jadi maklumin yaa kalau ceritanya masih kurang bagus atau masih ada typonya.Namanya juga pemula heheheh....
Jangan lupa di Vomment dan tunggu kelanjutannya yaa..:)

See you 📌

Iridescent-[ZeOn]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang