Bel pertanda istirahat pun tiba,semua murid di SMA Kartika langsung pergi kekantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan.
Lica dan ketiga teman barunya sedang berjalan dikoridor menuju kantin.Mereka berjalan sambil tertawa karena lelucon dari Keira.Orang orang yang ada dikoridor menatap mereka ada yang senyum,ada yang menyapa mereka dan ada juga yang berbisik bisik.
Dikantin mereka duduk dimeja yang tak jauh dari pintu masuk kantin tersebut.
"Kalian mau pesan apa? Biar gue aja yang pesenin" ucap Laura.
"Gue mi ayam sama es teh aja 1" jawab Lica.
"Kita berdua samain aja deh sama Lica" balas Syifa santai.
"Oke kalo gitu tunggu bentar yaa" ucap Laura.
Mereka bertiga pun mengangguk sebagai jawaban.Tiba tiba semua mata yang ada dikantin menatap ke arah pintu masuk kantin.Lica yang merasa penasaran dengan keadaan tersebut pun ikut menoleh kearah pintu kantin.
Aleon dan teman temannya baru saja masuk kekantin sambil tertawa dan jalan dengan santainya tanpa memperdulikan tatapan yang berbinar dari para cewek disana.
Saat Lica melihat kearah cowok tampan yang berdiri dipaling depan itu,tak sengaja cowok tersebut pun menoleh kearah nya.Mata mereka saling bertemu untuk beberapa saat,kemudian barulah Lica mengalihkan pandangannya kearah lain.
Tanpa Lica sadari,senyum cowok tersebut terukir selama beberapa detik.
Kemudian mereka bertiga memutuskan untuk menuju ke meja tempat biasa mereka bertiga duduk.Dimeja sudut,para cowok tampan sedang makan sambil berbincang bincang.
"Eh woi,kalian liat gak cewek yang duduk disebelah Laura itu? Kayaknya anak baru deh" ucap seorang cowok yang sedang memperhatikan salah satu dari keempat gadis cantik itu,Reza.
"Yang mana? Yang lagi minum itu?" Tanya teman Reza,Diko.
"Iya yang itu.Cantik juga yaak" jawab Reza
"Oh iya bener za,cantik juga tuh cewek" balas Diko dengan senyum bodohnya.
Reza yang awalnya memperhatikan cewek itu langsung mengalihkan pandangannya ke arah Leon,"Eh yon,coba deh lo liat tu cewek.Cantik kan?" Ucap Reza
"Iya cantik" balas Leon sekenanya.
"Gue samperin ahh" ucap Reza sambil berdiri dari kursinya menuju ke tempat Empat gadis yang mereka bicarakan tadi.
Sekarang Reza berada dimeja keempat gadis yang mereka lihat tadi.
"Hai,gue boleh gabung gak?" Tanya Reza dengan senyum manisnya.Syifa yang pertama kali menyadari kedatangan Reza pun mendongakkan kepalanya keatas dan menjawab dengan gugupnya "Eh? H-haii za.Bo-boleh kokk".
"Lo ngapain sih kesini za,ganggu tau gak" balas Keira sinis.
"Yee santai dong,gue cuma pengen kenalan aja sama tu cewek" jawab Reza sambil menunjuk kearah Lica.Keira hanya memutar bola matanya malas.
"Hai,Gue reza.lo anak baru ya? Gue baru liat" sapa Reza sopan dengan dengan mengulurkan tangannya.
"Hai juga,Gue Zelica panggil Lica aja.Iya gue baru disini,salam kenal ya" balas Lica sambil membalas jabat tangan Reza dan tak lupa senyum cantiknya.
"Oh salam kenal juga ya.Kan udah kenalan nih,gue balik lagi ya ke meja gue".
"Jadi lo kesini cuma mau kenalan doang sama Lica?" Tanya Keira tak santai.
"Emang!" balasnya nyolot kepada Keira.
"gue pergi dulu ya Lica.Bye" ucapnya lagi lembut kepada lica.
Belum sempat mereka menjawab,Reza udah melesat pergi duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iridescent-[ZeOn]
Teen Fiction[SLOW UPDATE] FIRST MY STORY!!! Cowok tampan plus MOST WANTED SMA Kartika menyukai seorang gadis biasa namun memiliki wajah cantik alami yang bahkan belum ia kenal sebelumnya.Senyuman gadis itu membuat ia betah melihatnya dan ingin terus bisa meliha...