Part 06: Drama Kelas (2)

18 2 3
                                    

"Ayo kita kan mengarungi lautan demi mendapatkan harta legenda" kata Hayame menjadi kesatria.

"Ayo" bersamaan.

Skip>>>

"Akhirnya mereka menikah dengan putri dari tiga kerajaan dan hidup bahagia" kata Ikazu menjadi moderator.

--sisi lain--

"Bangsat, ngapain aku dinikahkan sama Yukina. Lainnya mah enak dapat yang cakep-cakep" batin Syouta.

#gak terima dia, udah bang iya in ajah#😄

=habis drama=

"Syati..." panggil Yukina sambil setengah lari.

Syouta melihat ajah nggak apalagi menoleh.

Dan tiba-tiba Yukina tersandung meja dan langsung memeluk Syouta untuk dijadikan pegangan biar nggak jatuh.

"Woooaaaaaaaa!!!" teriak semuanya yang melihat.

"Aaaaaa...." Syouta mimisan.

Bagaimana gak mimisan kalau dadanya nempel dipunggungnya. Yukina anak yang manis dikelas, banyak yang menyukainya. Tapi dia suka Syouta. Dia manis dan berdada yahh.... Bisa bayangin lah, its big.

"Woy woy lepasin dia, kesenengen loe yah, awas loe ntar dijalan gua tabokin" kata salah seorang dari mereka.

Syouta blush dan meleleh karena belakangnya yang luar biasa big. #aku nggak tau pikirannya laki-laki kalau soal itu#

"Ini yang baru namanya drama kelas yang sesungguhnya" kata Kire senyum-senyum sendiri melihat mereka berdua.

"Yu-Yukina apa kau boleh melepas pelukanmu i-itu?" tanya Syouta ngeblush.

"Oh, gomennasai Syati" melepaskan pelukannya.

"Padahal aku pingin meluk dia lagi" batin Yukina.

=bel pulang berbunyi=

"Hey Syouta mabar lagi yah?" tanya Kire.

"Haa... Haaa..."

Menoleh pada Syouta.

"Woy kenapa loe?" melihat ekspresi Syouta tak karuan.

"Udah keliatan dia kesenengen tuh" ulas Umuki.

"Emang loe nggak pernah kayak gitu sebelumnya?" tanya Kire.

"Nggak"

"Pantes"

"Udah pacarin ajah si Yukina, biar loe bisa lebih 'grap-grap' an" kata Kire.
#sesat nih anak#

"Jidat yu"

"Hey mabar lagi yuk" ajak Kire.

"Males ah"

"Hey berikan dia waktu untuk mengkhayal, kalo diajak main malah kalah nanti" kata Umuki.

"Huuu.... Jorok sekali pikiran Syouta sekarang" ejek Kire.

"Enak saja" pergi dengan kesal/ngambek.

"Jangan lupa kalo udah jadian beritahu, biar nanti kami beri tips 'grap' buat kalian berdua"

#jianjiiirrr ajaran sesat, jangan tiru pemirsa#

Syouta To OnraingemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang