jungkook

2.4K 159 4
                                    

I Love You~
deutgo ittnayo only You~
nuneul gama bwayo
barame heutnallyeo on geudae sarang
whenever wherever you are~

kamu mendengar suara merdu jungkook dari luar studio nya. kamu begitu merindukannya sampai ingin menangis rasanya. kamu ingin membuka pintu studio ini dan berlari memeluknya, tapi itu hanya bayangan semata. kamu tidak mungkin melakukannya.

kenapa? karena kalian baru saja memutuskan untuk istirahat. mulai dari jungkook yang jarang memberi mu kabar, kesibukanmu sekolah hingga hal-hal kecil  yang membuat kalian terpaksa istirahat. tepat sudah 5 bulan kalian membuat keputusan itu.

"love?"
sapaan yang sukses membuatmu terkejut setengah mati.

"ah oppa? halo" ucapmu pada pria yang sangat peduli terhadapmu, yang mempunyai bakat memasak diantara anggota lainnya, iya, kim seokjin.

"tidak mau masuk? sekedar menyapanya?" tanya jin

"ah tidak oppa, aku disini saja. dia pasti akan terganggu dengan kehadiranku" jawabmu dengan suara pelan.

"setidaknya kalian harus membicarakannya 4 mata. jelaskan apa yang ingin kau jelaskan, katakan apa yang ingin kau katakan. aku tahu pasti jungkook akan mengerti, begitupun sebaliknya" kata jin sambil memeluk mu sejenak.

"makasih banyak oppa" katamu sambil berusaha menahan tangis.

jin pun meninggalkan mu di depan studio jungkook.

kamu kembali terduduk di depan pintu.

"ah hey army~ sudah lama tidak berjumpa"

kamu mendengar kalimat itu dari dalam studio jungkook

rupanya dia sedang melakukan vlive.

"ah army, bagaimana kabar kalian semua? harus baik-baik saja ya. aku merindukan kalian" 

kamu terus diam dan mendengarkan setiap kalimatnya.

"army, aku ingin bertanya pada kalian, bagaimana jika kalian merindukan seseorang dalam sebuah hubungan yang terputus?"

jantungmu seperti berhenti berdetak

"aku baru saja mengalaminya, army. aku bingung harus berbuat apa sekarang"

eh? apa dia berniat untuk membeberkannya kepada army?

"ah kkkk, aku hanya bercanda, tolong lupakan ya!"

"ah iya! aku akan meng-cover lagu sekarang. ini adalah rekomendasi lagu dari seseorang yang ternyata liriknya mempunyai arti yang dalam"

For a while we pretented
That we never had to end it
But we knew we have to say goodbye

lagu itu....

You were crying at the airport
When they finally closed the plane door
I could barely hold it all inside

tolong jangan menyanyikannya lagu itu lagi

Torn in two
And i know i shoudnt tell you
But i just cant stop thinking of 

You~
Wherever you are
You
Wherever you are
Every night i almost call you just to say it always will be you
Wherever you are

tanpa sadar air matamu mengalir begitu saja.

You can say will be together someday
Nothing last forever, nothing stays the same
So why can i stop feeling this way

"bagaimana army? bagus kan. judulnya adalah Wherever You Are dari Band 5 Seconds Of Summer"

kamu terus menangis.
lagu yang akhir-akhir ini selalu mengisi pendengaranmu.

"astaga, sudah malam army. kalian harus tidur dan berangkat sekolah besok kan? selamat tidur army, goodnight"

kamu mendengar suara jungkook mulai serak.

ingin rasanya kamu memeluk jungkook dan tidak melepaskannya sedetikpun.

cklik.

pintu terbuka.

kamu masih menangis dan pasrah jika jungkook melihatmu.

"my love?"
jungkook mendekat kearahmu dan memelukmu.

sangat erat.

seperti tidak akan melepaskanmu.

"i missed you"

"me too kook" kamu masih terus menangis.

tangismu mereda, dengan segera jungkook menggendongmu dan membawamu masuk ke dalam studio nya.

"kenapa diem diluar? biasa juga langsung nyelonong masuk tanpa bilang"

kamu masih menunduk.

"maafkan aku, aku egois. tidak memikirkan perasaanmu dang mengambil keputusan yang salah"

hanya itu kalimat yang keluar dari mulutmu.

jungkook menarik wajahmu, dan mengecup bibirmu dengan lembut.

"its my fault too. jangan merasa bersalah sendirian" kata jungkook pelan

lalu dia kembali memelukmu erat.

"love?"

"ya?"

"wanna start again?"


























annyeong!
keep vomment baby!❤

BTS + WANNA ONE X YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang