"kak bangun"
"hm"
"kak bangun woi"
"iye sabar"
"bangun bego ada kak jin tuh"
"hm iyaHAH?! JIN DISINI?"
"nyaho lu kan"
kamu pun buru-buru turun.
dan bener, jin udah duduk manis ngeliat kamu yang masih kek singa keluar goa.
"kamu kapan rajinnya sih? cewe aku gini amat"
"SABAR YA AKU MANDI DULUU"
dengan malu kamu berlari keatas dan mandi.
setelah selesai kamu pun pake baju yang santai dan menyisir rambut.
mampus, anjir.
kamu.
jerawatan.
asUUUUUUUUUUUU
"yang, lama banget" jin masuk ke kamar kamu.
makin mampus.
"jin jangan deket-deket sama aku okay" kata kamu sambil nutupin muka.
"kenapa sih? sini aku liat, kamu luka ya?"
"jin!! jangan deket-deket aku"
tapi, jin berhasil balikin badan kamu.
ah, mampus!
"makanya jadi cewe itu perhatiin kulit dikit napa sih? kamu cuek banget sama kulit kamu,jarang banget perawatan, kamu mau bikin malu aku?"
kamu sedikit tersinggung sih, karna kamu kayak dibilang kayak malu-malu in dia.
"oh yaudah maafin gue kalo emang gue bikin lo malu jin. gue emang terbiasa kayak gini dari dulu, kalo emang lo malu sama gue yaudah gue serahin sama lo, mau pisah mungkin?"
jin ngeliatin gue kaget,
"engga maksud aku gak kayak gitu (y/n). sumpah gaada maksud ngomong gitu. aku cuma mau kamu perhatiin wajah kamu, itu aja. aku peduli sama kamu makanya aku selalu keras buat ngerawat kulit kamu. kamu inget kan kamu sempet aku temenin ke dokter kulit karena kulit kamu sensitif banget? makanya aku mau bantu kamu ngerawat, aku ngerti kamu emang gabisa kayak gitu thats why i want to help my princess to make her more beautiful than now"abis ngomong itu jin senyum.
ya gimana kamu gak ambyar.
kamj langsung meluk jin dengan erat, "makasi banyak ya jin. lo tuh emang prince banget buat aku"
"sama-sama sayang, itu udah jadi tugas aku buat peduli sama kamu. oh iya inget aku itu worldwide handsome okay?"
trus dia ngewink.
gimana gak pecah ya ketuban kamu.
"yaudah princess, sekarang ayok perawatan sama handsome prince"
haluw
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS + WANNA ONE X YOU
Fanfictioncuma imagine yang mungkin membuatmu tersenyum sendiri.