kamu menutup kotak bekal terakhir yang sudah terisi oleh makanan buatanmu.
segera kamu memasukannya ke dalam tas dan bersiap untuk pergi ke tempat latihan pacarmu.
iya, akhir-akhir ini kamu sering membuat makanan untuknya.
bukan karena agensi nya yang tidak memberikannya makanan, hanya saja kamu terlalu khawatir dia tidak menjaga kesehatannya dan makan makanan yang tidak bagus.
dengan kecepatan sedang, kamu melajukan mobil menuju tempatnya.
sesampainya disana kamu segera memasuki gedung dan membungkuk hormat kepada setiap orang yang melewati mu.
ya, kamu masih sedikit takut hubungan kalian akan diganggu oleh, yaa kalian tahu lah.
maka dari itu kamu berusaha tetap menjaga hubungan kalian dan bersikap sopan.
dan sampailah kamu di dance room.
dari luar terdengar musik yang diputar cukup keras.
"ternyata memang lagi latihan" batinmu
kamu membuka pintu dengan pelan dan berjalan dengan mengendap-endap.
dan duduk di dekat salah satu meja di belakang tempat biasa makanan di sediakan.
kamu menatap tubuh priamu yang bergerak sangat lincah dan enerjik.
dengan semangat ia menggerakkan tubuhnya tanpa mempedulikan keringat yang sudah membanjiri seluruh tubuhnya.
lagu pun selesai dan mereka pun beristirahat.
tampaknya dia tidak menyadari kehadiranmu dan langsung tidur terlentang di lantai.
o-oh seseorang menatap kearahmu.
kim taehyung.
ah kamu langsung mengisyaratkan untuk menutup mulutnya.
dan dia menggangguk serta memberikan jempol.
dengan hati-hati kamu berjalan kearahnya sambil membawa handuk kecil untuk menghapus keringatnya.
kamu pun berjongkok di sebelahnya sambil memberi isyarat ke seluruh member untuk diam.
kamu memperhatikan wajah lelah nya dan keringat membanjiri wajahnya.
matanya tertutup dan nafasnya tidak teratur.
oh shit.
sungguh pemandangan yang sangat panas.
niat nya kamu ingin menaruh haduk di dahinya, tetapi
BAAA!
refleks kamu melempar wajahnya dengan handuk yang kamu pegang.
semua member tertawa termasuk dia.
ya, sunshine-nya BTS.
jung hoseok a.k.a jhope
"eiy, apakah ini cara mengatakan halo untuk pacarmu huh?" tanyanya sambil tertawa kecil
kamu hanya tertunduk malu dan memukul pelan bahunya
"ya! seharusnya aku melemparmu pakai sepatuku" ucapmu dengan sedikit ketus
"jangan dong, nanti wajah tampanku kotor"
kamu hanya mendengus dan berjalan kearah meja tempat mu menaruh makanan, dam membawanya kepada mereka.
"oppa-oppa ku yang tampan, ini aku membawa makanan. tadinya hanya untuk hoseok oppa, tapi karena dia menyebalkan jadi makanannya untuk kalian saja" ucapmu sambil tersenyum gugup.
oh ayolah, kamu masih bagian dari army yang menjerit jika bertemu BTS
"waahh gomawoyo y/n-ah~" ucap mereka berbarengan.
tiba-tiba sepasang tangan memelukmu dan membawamu pergi ke ruangan sebelah.
"oppa nikmati makanannya~" ucapmu sedikit berteriak.
tbc ya saiank💕
mau part 2 nya gaa?
keep vomment baby💚
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS + WANNA ONE X YOU
Fiksi Penggemarcuma imagine yang mungkin membuatmu tersenyum sendiri.