.0.

1.3K 71 20
                                    

CHANGE © Real_Senju

Cast: Kim Sunggyu, Nam Woohyun, Kim Myungsoo, Lee Sungjong (dan lainnya)

Genre: Supranatural, Romance, Komedi

Cerita sepenuhnya hasil dari imaginasi Saya :)

Happy Reading
.
.
.

KIM SUNGGYU (Singer)
25 Tahun

Kim Sunggyu adalah penyanyi muda asal Korea Selatan yang terkenal dengan suaranya yang merdu, Kim Sunggyu memulai debutnya di usia 20 pada tahun 2013 Kim Sunggyu juga bermain dalam beberapa musikal, Tentu saja tidak ada hari tanpa di untit oleh Paparazi/Sasaeng Fans yang ingin mengetahui tentang kehidupan pribadinya termasuk tentang kisah cintanya.

Kim Sunggyu memiliki kekasih bernama Nam Woohyun dan kekasihnya itu adalah seorang Pria, Ya Sunggyu menyukai Laki-laki tapi juga menyukai Wanita atau bisa dibilang Dia adalah seorang Bisex berbeda dengan Woohyun yang hanya menyukai Laki-laki, Tentu saja tidak ada yang mengetahui hal ini termasuk manager Sunggyu, kecuali satu orang. Hubungan mereka sudah terjalin lama sekali sebelum Sunggyu menjadi orang terkenal,
Sunggyu dan Woohyun sudah sepakat untuk menyembunyikan hubungan mereka demi karier Sunggyu. Sunggyu membelikan sebuah apartemen untuk Woohyun tinggali dan Sunggyu sering menginap di sana tanpa ada yang mengetahuinya, Sunggyu juga memiliki apartemen pribadinya sendiri.

Sunggyu sering mengajak Woohyun jalan-jalan dan makan siang atau makan malam bersama, Tidak ada yang mencurigainya karena orang-orang akan menganggap mereka hanya berteman karena jenis kelamin mereka yang sama. Mereka yang mengambil asumsi sendiri bahwa Sunggyu dan Woohyun berteman sedangkan Sunggyu tidak pernah mengatakan jika Woohyun adalah temannya.

Akhir bulan ini Sunggyu akan melakukan Comeback dengan merilis album baru.

NAM WOOHYUN (Sunggyu's Boyfriend)
23 Tahun

Nam Woohyun adalah seorang laki-laki biasa yang menjabat sebagai Kekasih seorang penyanyi terkenal Kim Sunggyu.

Woohyun bekerja di SW Electronic Store sebuah toko elektronik yang menjual barang-barang seperti komputer, Tv, Lemari pendingin, dan lainnya. SW Electronic Store termasuk toko elektronik terbesar di Seoul tentu saja barang-barang yang di jual adalah barang-barang yang berkualitas dan bermerk.

Woohyun tinggal di Apartemen yang dibelikan Sunggyu untuknya, Sunggyu membelikannya sebuah Apartemen semenjak Ibu Woohyun meninggal beberapa tahun lalu sementara Ayah nya tidak tahu ada dimana karena orangtuanya bercerai dan Ayah Woohyun meninggalkan Woohyun bersama Ibunya.

KIM MYUNGSOO (Actor)
25 Tahun

Kim Myungsoo adalah Aktor muda tampan dan terkenal, Myungsoo sudah membintangi beberapa Drama maupun Film Dia sering mendapatkan peran sebagai peran utama, Myungsoo juga pernah beberapa kali muncul sebagai cameo ataupun menjadi second lead, maupun peran pendukung. Perannya sebagai second lead berhasil membuat para penonton terkena Second Lead Syndrome (SLS) istilah yang digunakan saat penonton malah lebih menyukai karakter kedua dibandingkan karakter utama.

Myungsoo beberapa kali mengisi soundtrack drama yang ia bintangi.

Selayaknya seseorang yang terkenal, Myungsoo juga selalu di untit oleh paparazi/Sasaeng Fans.

Myungsoo mempunyai banyak Fans terutama dari kalangan Wanita berkat wajahnya yang tampan dan juga bakatnya, Saat ini Myungsoo sedang di sibukkan dengan syuting drama terbarunya.

LEE SUNGJONG (Woohyun's Friends)
22 Tahun

Kim Sungjong adalah sahabat terbaik Woohyun, Dia adalah satu-satunya orang yang mengetahui hubungan Woohyun dengan Sunggyu. Karena mereka adalah sahabat, Woohyun tidak segan untuk menceritakan apapun padanya termasuk kenyataan bahwa dirinya adalah Gay, Kabar baiknya Sungjong sama dengan Woohyun Dia juga seorang Gay entah ini disebut kabar baik atau tidak.

Kim Sungjong adalah seorang YouTubers biasanya dia akan meng-upload video tentang fashion, Dance cover, Review, dan tutorial makeup pada akun YouTube nya SUNGELS TV, Menjadi seorang YouTubers cukup menguntungkan untuk Sungjong karena Dia bisa menghasilkan uang dari sana.





Bonus

Bagaimana kalau Woohyun berubah menjadi wanita cantik?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana kalau Woohyun berubah menjadi wanita cantik?

Catatan: Itu mukanya Woohyun asli tapi badannya Saya pinjam dari Irene Red Velvet, Cover sepenuhnya buatan (Editan) Saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Catatan: Itu mukanya Woohyun asli tapi badannya Saya pinjam dari Irene Red Velvet, Cover sepenuhnya buatan (Editan) Saya. Pas selesai manip Saya pandangin terus dalam hati "Woohyun cantik amat yak" hahaha walaupun masih banyak kekurangan di editannya maklum amatiran.

 Pas selesai manip Saya pandangin terus dalam hati "Woohyun cantik amat yak" hahaha walaupun masih banyak kekurangan di editannya maklum amatiran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thank you💕

CHANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang