' Kembalilah seperti dulu, Karena aku disini menunggumu. '
.
.
.
.
.Chanyeol berlari memasuki apartemen Baekhyun. Sungguh ia merasa cemas. Di dalam hati ia terus meminta maaf pada namja mungilnya itu.
Chanyeol membuka pintu apartemen Baekhyun. Disana sudah ada Luhan dan Jackson. Terlihat Jackson sedang menangis dalam pelukan Luhan. Chanyeol segera beralih ke kamar Baekhyun. Ia mengetuknya......
Tak ada jawaban. Akhirnya Chanyeol berusaha untuk mendobrak pintu kamar Baekhyun.BRAK!!!
Chanyeol terkejut melihat keadaan kamar Baekhyun dan Baekhyun juga tentunya. Kamar Baekhyun acak acakan dan Baekhyun sudah pingsan di lantai dengan goresan goresan di tubuhnya. Tunggu, dia memeluk foto Chanyeol. Baru saja Chanyeol ingin menggendong Baekhyun, tapi anak mereka sudah menghalanginya masih dengan tangis yang terus tumpah.
" Jangan Daddy.... jangan sentuh mommy....hiks... Daddy jahat....jadi.... jangan buat mommy Jackson..... menangis....hiks..... lagi... "
" Jack... kita harus segera mengobati mommy, ne!!! "
" Mommy seperti ini karena Daddy..... kenapa.... kenapa Daddy baru...hiks.... datang sekarang.... kenapa baru datang saat mommy sudah seperti ini.... "
" Maafkan Daddy Jack. "
CRASH!!!!
Sebuah tusukan berhasil mengenai tubuh kecil Jackson.
" Jangan....sakiti mommy lagi dad... Jackson sayang mommy dan Daddy.... Jackson pergi dulu...."
Tubuh kecil itu sudah ambruk dalam dekapan sang ayah. Chanyeol mengecek denyut jantung Jackson. Sudah hilang....
Jackson telah pergi lebih dulu...
Menjadi malaikat kecil yang nyata di surga. Chanyeol melihat ke depan. Dan ternyata.... Cely si cewek gila itu sudah menusuk nusuk Baekhyun sebanyak 3 kali tusukan. Kabar Chanyeol???
Dia sangat emosi pada Cely." CEWEK GILA!!!! PERGI KAU DARI SANA. KUBUNUH KAU JIKA BERANI MENYENTUH BYUNNIEKU!!!! "
" Dia sudah tertusuk oppa. "
" ARGHHH "
Chanyeol sangat emosi. Ia segera mengambil pisau lipat yang di pegang Cely dan langsung memotong lehernya. Cely terjatuh dan meninggal di tempat.
. . . . . . .
" Maaf tuan Chanyeol, kami sudah berusaha sebaik mungkin. "
" Tidak..... "
Chanyeol segera masuk ke ruang UGD dan memeluk tubuh namja mungilnya yang sudah tak bernyawa.
" Baek....ku mohon kembalilah....aku mencintaimu Baek ...... sayang, bangunlah.... jangan tinggalkan aku.... "
PIIIIIPPPP
Hanya ada garis lurus di alat pendeteksi detak jantung. Baekhyun sudah pergi. Dia telah bahagia. Selamat tinggal...... B.
" Baek.... jangan... jangan pergi lagi dariku.... maafkan aku Baek.... "
Chanyeol memakaikan cincin pernikahan mereka di jari manis Baekhyun. Dan untuk yang terakhir kalinya Chanyeol memegang dan mengecup tangan itu. Aroma dan halusnya akan menjadi kenangan terindah untuknya.
" Selamat tinggal..... Park Baekhyun... "
TBC
Lebih pendek dari biasanya ya???
Mian ya!!!
Akhir akhir ini author kecapekan jadi update nya lama....
Mungkin author kebanyakan mikirin kamu ❤❤❤ ( azzzeeekkkk )Ya udah buat penyemangatnya, author minta Vote and coment nya ya!!!!
👌👌👌👌Jadi si Baek udah pergi duluan nih guys.
Author di tinggal deh ama dia...
Padahal minta ditungguin.
( Ni author satu malah ngajak curhat, berantem sini !!!! )Author cussss dulu ya!!!
( Yang jauh sekalian. )Pai Pai 👋👋👋👋
Saranghae ❤
L I T T L E J
KAMU SEDANG MEMBACA
27 November [ Chanbaek ]
RomanceSemua itu bermula dari 27 November. 27 November kita menikah. 27 November punya anak. 27 November kamu pergi. 27 November kamu melupakan aku. dan... 27 November aku kembali tersakiti...