' Aku menyayangimu dan mencintaimu sampai kapanpun. Bahagialah...
Walau bukan dengan aku. '.
.
.
.
.
.Chanyeol berjalan memasuki daerah pemakaman dengan buket bunga ditangannya. Ia berhenti di sebuah makam, didalamnya ada orang yang sangat ia rindukan.
" Sudah satu bulan, tapi aku masih tetap merindukanmu. Aku sudah membalas semua dendammu. Jadi.... kembalilah..... aku merindukanmu.... "
Chanyeol menangis diatas nisan pada makam itu. Tulisannya terkena air mata Chanyeol. Terpampang di sana sebuah nama yang berarti bagi
Chanyeol.Byun Baekhyun
6-5-92 - 27-11-17Baekhyun meninggal pada hari ulang tahun Chanyeol. Itu akan menjadi ingatan terburuk untuk Chanyeol. Rasanya Chanyeol tidak ingin mengingat hari ulang tahunnya sendiri.
" Apa kau baik-baik saja disana B? aku rindu... pulanglah... walau itu tidak mungkin....maaf.... maafkan aku... "
Chanyeol meletakkan buket bunga itu diatas makam Baekhyun dan beranjak ke makam sebelahnya. Ia menaruhnya di atas makam itu.
Park Jackson
6-5-11 - 27-11-17Chanyeol tersenyum, walau sebenarnya ia menangis. Ia melihat makam itu lekat lekat. Berusaha melihat wajah anak tersayangnya. Tapi itu mustahil. Jackson tidak akan kembali, apalagi terlihat. Dia sudah tertimbun tanah.
" Jack... bagaimana keadaanmu disana? Daddy merindukanmu. Jaga mommy baik baik ya sayang. Jagoan kecil Daddy harus menjaga mommy dengan baik....
Deddy pergi dulu ya! "Chanyeol pergi meninggalkan kedua makam orang yang ia sayangi tersebut. Chanyeol terus menangis. Ia mengendarai mobilnya dan pergi ke pinggir pantai yang sering Chanbaek kunjungi.
" Baek aku ingin menyusulmu, apa boleh? "
Chanyeol menjeburkan dirinya ke pantai tersebut. Ia menutup matanya. Baru ia akan menjeburkan seluruh tubuhnya, tiba tiba ia melihat bayangan Baekhyun sekilas. Baekhyun tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Menyuruh Chanyeol untuk tetap hidup.
" Jangan, kau harus bahagia bersama orang yang ada di belakangmu. Jangan ikuti aku."
Kemudian bayangan itu hilang. Chanyeol tersadar. Ternyata ia sudah tenggelam tadi. Tapi ada seseorang yang menolongnya. Ia berusaha menetralkan dirinya. Hingga suara itu terdengar lagi.
" Kau menyuruhku bangun, tapi kau sendiri malah ingin meninggalkan aku. "
Chanyeol melirik orang yang ada disampingnya. Seorang namja mungil yang tengah memangku seorang namja kecil yang tengah tertidur di dekapan namja mungil tersebut. Anehnya, wajah itu tak asing di mata Chanyeol.
Chanyeol melongo tak percaya. Dia bertanya beberapa kali apa dia sudah mati. Tapi itu tidak mungkin, jelas jelas ia bernafas.
" B.... Baekhyun....Park Baekhyun... kau... apakah itu kau? "
" Ya, kenapa? kau tak suka? "
Chanyeol langsung menyambar tubuh mungil itu. Chanyeol memeluknya erat. Itu benar Baekhyun. Itu Baekhyunnya. Mereka kembali.
" Aku merindukanmu..."
Chanyeol memeluknya semakin erat. Hingga namja kecil dalam pelukan Baekhyun terbangun. Ia mengerjap lucu.
Chanyeol segera melepaskan pelukan brutal itu dan beralih ke namja kecil yang sudah terbangun. Chanyeol memindahkannya ke pangkuannya." Daddy? "
" Ne, ini Daddy Jackson. "
" Daddy!!!!! "
Jackson memeluk tubuh sang ayah erat. Chanyeol sangat senang. Malaikatnya kembali kepadanya.
' Terima kasih tuhan!!! '
Keluarga itu kembali lagi. Menjadi satu. Menjadi keluarga yang saling menyayangi. Seperti dulu. Byun Baekhyunnya kembali. Jackson kecilnya juga kembali. Do'a mereka terkabulkan. Di belakang mereka ada dua orang tengah tersenyum. Hunhan. Mereka sudah mempunyai anak sekarang. Namanya Jenny. Oh Jenny. Hunhan juga merasa lega, mereka bisa bersatu kembali.
TBC
Guys!!!!!!
( Teriak teriak aja Lo, kyk orang kemalingan. )
Siapa juga lo?
( Nggak gue kasih Vote tau rasa Lo. )
Eh jangan dong!!!
Vote itu sebagian dari semangat gue.
( Mulai deh dramanya 😒😒 )Guys, ini cerita blm end kok.
Masih ada satu eps lagi 😘😘
Eps selanjutnya buat flash back y!
Aku bakal ceritain mulai dari Cely sampai Baekhyun hidup lagi.Y kali saya tega Baekhyun mati.
Nggak mungkinlah.
( Udah deh tor, mending Lo cuss aja )Gue di usir guyss!!! 😭😭😭
( Lebay Lo )
Y udah, votenya ama comentnya y.
Atau kita bahas kacang aja?
( Nggak usah tor, makasih )
Y udah kalo nggak mau, caya pegi dulu
CussssVote and coment
👋👋👋
사란 해 ❤
L I T T L E J
KAMU SEDANG MEMBACA
27 November [ Chanbaek ]
RomanceSemua itu bermula dari 27 November. 27 November kita menikah. 27 November punya anak. 27 November kamu pergi. 27 November kamu melupakan aku. dan... 27 November aku kembali tersakiti...