No Update!

295 20 4
                                    

Yeyyyy makasih cemua!!!!
Kalian udah nyempetin waktu buat vote😭😭😭😭
Terhura saya.
Sebagai ucapan makasih dari author. Author mau bikinin cerita one shoot. Ini nggak ada sangkut pautnya sama yang di atas ya!!!!

Happy Reading 🎉🎉

Love for waiting you





       Namaku Baekhyun. Byun Baekhyun. Aku menyukai satu orang yang sangat aku cintai dari 4 tahun lalu. Cinta itu tak berubah hingga sekarang. Dia bernama Park Chanyeol. Aku, bersahabat dengannya. Bisa disimpulkan aku menyukai sahabatku sendiri.

       Pagi ini aku duduk dibangkuku. Aku masih kelas 3 SMA. Hingga samping bangkuku sudah ada yang menduduki. Siapa lagi kalau bukan Chanyeol. Hari ini aku bertekad akan menyatakan perasaanku padanya. Pulang sekolah, aku menyuruhnya tetap di kelas. Aku akan mengatakannya.

" Chan, aku.. ingin bicara "

" Wae? "

" Aku.... mencintaimu.... Chan"

" Maaf aku bukanlah seorang gay, lebih baik kita berpisah. Jika kita terus bersama, itu akan menyakitimu. "

" Chan!!! "

         Dia pergi. Chan, kau tak pernah tau.
Tak akan pernah tau apa yang aku rasakan.

" Jika aku bisa berpaling, aku akan berpaling dari dulu Chan. "

          Air mataku mulai berlomba untuk turun melewati pipiku.

Aku akan menyerah.

          Esok harinya. Dia benar benar menjauh. Dia tak mau bersamaku. Bahkan untuk sekedar melihatku. Cinta pertamaku hancur.

          Senja ini, aku ingin segera pulang. Sebelum ada suara bising dari lapangan. Aku melihat ke bawah. Air mataku mengalir lagi. Chanyeol sedang menyatakan perasaannya pada Lisa. Ku lihat Chanyeol melirik ke arahku. Aku hanya tersenyum. Berusaha yakin tidak ada apa apa.

         Di rumah aku tetap saja menangis. Aku sudah tidak punya ibu. Ayahku menelantarkan aku. Aku hanya tinggal bersama nenekku. Aku duduk di depan cermin. Ku lihat diriku disana. Aku adalah orang yang menjijikkan. Pantas Chanyeol menjauh dan memilih Lisa. Entahlah, aku tak tau apakah Lisa menerimanya. Aku yakin pasti dia terima.

" Ibu....hiks....ini sangat sakit.... kenapa ibu tinggalkan Byunie sendiri.... hiks...bawa Byunie bersama dengan ibu...."

       

          Pagi ini aku baru berjalan di koridor. Hingga tangan Chanyeol menarikku. Menuntunku ke atap.
Aku takut. Apa dia akan marah?

" Kau!! "

" C...Chan.. ada apa?? "

" Kau seorang gay yang mengganggu hidupku. Lisa tak mau menerimaku Karena kau!!! ibumu sangat bodoh hingga dengan tanpa dosa melahirkan anak semacam kau. Ibumu tak bisa menjaga anaknya agar Straight. Malah mendidikmu menjadi seorang gay menjijikkan ini!!!! "

" Stop!!! kau tak tau apa apa soal ibuku!!! kau tak tau apa apa soal hidupku!!!! Memang ibuku tak pernah mendidikku!!!! Tak pernah....hiks...."

27 November [ Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang