SHADOW

32 4 1
                                    

tahun: 4274

Pada suatu pagi, jam masih menunjukan jam 06.02 am, tetapi Leo sudah bersiap-siap pergi ke perpustakaan kota untuk mengambil buku baru.

02 am, tetapi Leo sudah bersiap-siap pergi ke perpustakaan kota untuk mengambil buku baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama : Leonardo Hagdson
Tinggi: 175 cm
Berat : 49,6 kg
Ttl. : 12 Desember 4256
Umur : 18
Ras. : manusia

Peringkat pembunuhan: ????
Kemampuan: -

( Tl: Leo masih belum tahu akan kekuatan yang dimilikinya)

Setelah bersiap-siap, ia langsung pergi ke perpustakaan kota yang tidak terlalu jauh dari rumahnya, Leo mengambil sepedanya dan pergi kesana, di tengah jalan ia merasa seperti ada bayangan hitam yang mengikutinya, tidak pikir panjang ia langsung mengayuh sepeda dengan kencang, karena tidak aneh lagi di dunia yang banyak terjadi pembunuhan terjadi kejadian seperti tadi, ia masih mengayuh sepedanya dengan kencang, tidak sampai beberapa menit Leo telah sampai di perpustakaan kota.

5 menit kemudian........................................

Setelah mengambil buku yang dia tungu-tunggu, Leo kembali mengambil sepedanya untuk kembali ke rumah, tetapi terbenak di hatinya.

"jika aku pulang dengan jalan yang sama seperti yang saat aku pergi, mungkin bayangan hitam yang tadi mengikutiku menungguku disana" , pikir Leo

Leo langsung mengambil sepedanya dan pulang lewat gang-gang sempit di perkotaan, tinggal beberapa merer lagi ia sampai kerumah tiba-tiba bayangan hitam yang tadi mengejarnya keluar dari salah satu gang, bayangan tersebut berlari mengejar Leo dengan kecapatan yang sangat tiggi dan langsung memukul bagian kepala Leo sehingga ia jatuh pingsan.

BERSAMBUNG................................

Author: bagaimana ceritanya, bagus, keren, apa luar biasa, saya bertaya seperti itu karena ini adalah cerita yang pertama saya publish, makanya saya butuh kritik dan saran dari kalian.

Di commend ya!
😋😋😋😋😋

Black Shinigami Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang