"Seorang artis baru tanpa beribu cewek dibelakangnya? Mustahil,"
Jadi dia artis? Kok gue gatau? Who are you, Park Ji Hoon?
"Banyak ngomong lo, bilang aja gabisa lupain gue." Jawab jihoon lagi-lagi dengan dingin, lalu menarik tangan Sohye, dan meninggalkan wanita itu.
-----
Setelah jauh dari wanita itu, jihoon melepaskan tangan Sohye.
"Jangan mikir macem-macem gue pegang tangan lo,"
"Dihhh apaan!!" Sohye membersihkan tangannya didepan wajah Jihoon.
"Btw,"
"Apa? Lu penasaran sama cewe yang tadi?"
"Iyalah, gue kan kepoan,"
"Dia mantan gue, kyulkyung."
"Ohhh, lo udah lama putus?"
"Gausah nanya nanya, bukan urusan lo juga," jihoon merebut coklatnya dari tangan sohye lalu membuka coklat itu.
"Yaudah sih, gue kan cuma mau na-"
Jihoon tiba-tiba memasukan coklat itu kemulut sohye yang sepertinya akan bertanya lagi dan lagi.
"Udah diem, itu bukan urusan lo, ngerti?" Ucap jihoon dan meninggalkan sohye.
"woiiii!!"
---
Sementara itu waktu bel kembali berbunyi. Semua anak kembali ke kelasnya masing-masing.
"Lo gak apa-apa kan?" Tanya Yoojung.
"Wahh enak ya lo, dihari pertama aja udah ditolong sama prince impian semua cewek," tambah Doyeon dan mencolek Sohye.
"Ih apaan si lo ah, enak apanya yang ada gue di sumpel nih sama coklat sialan!"
"Bentar lagi lo disumpel cinta si raja kedip dehh,"
"Hah? Raja kedip?"
"Si jihoon, kan kalo dia manggung suka ngedipin mata gitu dehh, jadi semua cewe klepek-klepek sama dia!"
"Idih, gue gaakan mempan sama kedipan dia!"
"Mmm masa deh," colek Yoojung.
"Udah ah, bentar lagi guru masuk,"
Cllkkk...
Suara pintu kelas terdengar, sepertinya akan ada yang masuk? Siapa itu?
"Ji..jihoon?"
"Lo gak bilang gue sekelas sama jihoon?" Bisik sohye kepada yoojung.
"Y-ya maap,"
"Terus dia tadi kemana pas jam pertama?"
"Cabut ke basecamp nya," jawab doyeon sambil berbisik juga.
"Ishhh, rese bgt sekelas sm dia!"
Sohye langsung membuka buku novelnya, sekarang dia mengalihkan pandangannya pada sebuah buku.
"Daniel, minjem pulpen lo,"
Seseorang ingin meminjam pulpen kepada daniel.
"Buat apaan?"
"Minjem aja udah,"
Sohye melirik sedikit ke arah kanannya, dilihatnya jihoon yang sedang menulis dan membuat sebuah pesawat kertas.
Ngapain sih tuh anak, pake bikin pesawat dari kertas aja. Kayak bocah.
"heh cewe kepo, nihh tangkep ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna Be My Love? | Wanna One +kimsohye
Fanfiction"Cinta itu tentang seseorang yang memperjuangkan bahagianya sampai akhir, dan gue belum nemuin itu," -ksh "Apa bisa lo mandang gue bukan sebagai masalalu yang kelam?"-lgl "Mencintai orang itu gak mudah, lo harus percaya kalo selama ini gue gak main...