07. Bad Boy

368 56 5
                                    


Kamis 23:20

Seperti biasa semua member wanna one berkumpul disuatu club. Mereka menyewa sebuah ruangan khusus agar tidak ada fans atau paparazi yang melihat. Sebelum debut mereka sudah saling mengenal, dan sering menghabiskan waktu bersama untuk sekedar bermain billiard.

"Eh sorry gue telat," seseorang masuk dan menepuk pundak jisung.

"Eh hoon, lu dateng juga?" Sapanya dan bersalaman ala cowo.

"Iya,"

"Gue kira lu masih dirumah Sohye," sambung jaehwan yang sedang serius bermain billiard.

"Gila ya kali jam segini dirumah cewek!"

"Bukannya lo udah biasa ya jam segini dirumah cewek?" Sungwoon menambahkan.

"Sialan," jawab jihoon sedikit menendang kaki Sungwoon.

"Hoon, pepet terus deh sohye," ong melirik jihoon.

"Iya lumayan buat manas-manasin kyulkyung hahahah," sambung jaehwan.

"Jahat banget lu pada nyuruh deketin cewe buat manas-manasin mantan," kata jinyoung. Jihoon hanya menggelengkan kepalanya dan merebahkan dirinya disebuah sofa.

"Eh niel, jennie gimana?" Woojin bertanya kepada daniel soal hubungannya dengan jennie.

"Gatau, dia marah gara-gara liat gue sama cewe pas di club kemaren, padahal itu sepupu gue yang dari Australia,"

"Ya lo sih jd cowo bangsat amat cewe ganti ganti, jadi sekalinya foto beda cewe jadi skandal mulu deh," sahut Daehwi.

"Berisik bgt lo anjir," jawab daniel dingin tangannya bergerak mencari minuman.

"Gaada minum minum hari ini niel," jinyoung menarik sebotol wine yang akan daniel ambil.

"Ah, bawel siniin!"

"Gak, lu kaya gapernah inget aja kalo udah minum lo gimana!"

Disini hanya Jinyoung dan Daehwi yang tidak pernah minum-minum. Alasan jinyoung karena dia terlalu muda untuk itu, dia juga sering melarang anggota lain untuk minum.

"Cihh," Daniel berdecak.

"Udah niel, kalo lo kesel jangan ngelampiasin semua dengan minum-minum," tambah Daehwi.

Daehwi memanggil pelayan untuk mengangkat semua wine yang sudah mereka pesan.

"Kode merah," Daehwi mengedipkan mata dan memberikan senyum manisnya pada seorang pelayan wanita.

Semua pelayan di ruangan ini tahu 'kode merah' artinya salah satu member sedang memiliki suasana buruk dan pelayan itu harus mengasingkan semua jenis minuman beralkohol.

"Oh ya hoon, lu gimana sama kyulkyung?" Minhyun membuka obrolan dengan Jihoon.

"Gimana apanya?"

"Ya hubungan lo sama dia lah,"

"Udah biasa aja,"

"Lo masih nyesek dia tunangan?"

"Enggak," jawab jihoon dingin.

"Udahh, lu mending deketin tuh Sohye," ujar woojin yang sedang bermain game dihpnya.

"Mmm gataulah, gue rasa dia gabisa dijadiin hadiah taruhan kemaren,"

"Maksud lo? Lo mau serius sama dia?"

"Gimana entar ajalah,"

"Heh minhyun lo bego atau gimana. Semenjak kapan si jihoon mau serius sama cewe, cuma si kyulkyung yang bertahan lama sama dia! Hahahaha" Daehwi tertawa, dan disusul dengan member yang lain.

Wanna Be My Love? | Wanna One +kimsohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang