10. Philophobia

367 51 2
                                    

Philophobia (n) the fear of falling or being in love.

•••

"Chat-an sama siapa lu?" Sahut jaehwan lalu duduk disebelah Jihoon.

"Si guanlin,"

"Apa katanya?"

"Dia liat berita gue yg tadi pagi sama Sohye,"

"Terus?"

"Ya gitu, dia nanyain gue serius apa engga,"

"Tumben dia nanyain cewek yang deket sama lu,"

"Tau ah kesambet setan taiwan kali,"

"Nih gue beli makanan," Daehwi dan Jinyoung membawa beberapa makanan kecil.

"Sikattt!"

Saat ini semua member wanna one berada di ruangan latihan khusus yang dibuat sekolah untuk mereka.

"Hyunn, cari pelatihnya dong! Lama amat buset,"

"Ogah, lu kira ini sekolah kecil,"

"Hih, mageran anaknya," jawab jisung lalu mengambil sebuah minuman segar di sebelahnya.

"Eh hoon, si Sohye apa gak ngambek sama lu gara-gara tadi?" Tiba-tiba saja Ong menanyakan itu pada jihoon.

"Marah lah,"

"Terus gimana?"

"Ya baguss,"

"Ko baguss?"

"Benci kan jadi cinta, kalo dia marah terus benci. Ya bentar lagi cinta," jawab jihoon polos.

"Yeee ngalus mulu ni anak," ong melemparkan makanan yang ada ditangannya. Lalu semua member wanna one tertawa.

"Tapi lu serius gak sama dia?" Tanya sungwoon.

"Menurut lo?"

"Ahelah kayak yg gatau si jihoon, dua kali ngedip aja udah dapet 5 cewek," ujar daniel.

"Y-ya kan semua orang bisa berubah cuy, kali ini gue mau seriusin si Sohye,"

"Awalnya taruhan, malah jadi suka beneran," kata woojin lalu berdiri.

"Mau kemana lu?" Sahut jisung.

"Mau nyari pelatih, ini lama banget!"

"Oh oke, jgn kemana-mana! Ntar pelatih dateng lu yang ilang,"

"Baik paman,"

"Pala lu paman!"

■ ■ ■

"Oke kelas sepuluh selesai, gue kasih waktu 15 menit buat kelas sebelas sebelum seleksi," ujar Jisoo.

"Kalo ada yang telat, lo udah didiskualifikasi," tambah jennie.

15 menit telah berlalu saat semua peserta kelas sebelas melakukan aksinya. Kali ini bagian Yoojung.

"Yoo semangatttt!!!" Ujar dua orang temannya dibelakang.

Joy memanggil nama Sohye untuk melakukan aksinya. Dan disusul oleh Doyeon.

Satu jam lebih mereka menunjukkan keahliannya. Blackpink dan Redvelvet berunding untuk mengambil 11 orang dari mereka.

Seulgi berdiri dengan sehelai kertas ditangannya. Nama-nama dikertas itu adalah peserta yang terpilih.

"Oke, gue bakal sebutin nama peserta yang bakal tampil di acara pertandingan basket antar sekolah. Oh ya, sebelumnya gue mau bilang jangan berkecil hati buat yang gak kepilih. Kita mulai aja," Ujar Seulgi.

Wanna Be My Love? | Wanna One +kimsohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang