Sohye masih bisa merasakan bahwa tubuhnya kini berada ditangan seorang lelaki. Pandangannya masih buram.Tetapi dia ingin memastikan siapa orang yang membawa tubuhnya itu. Dengan rasa kecewa yang besar, dia harus menerima bahwa kini hanya ada Jihoon dipandangannya.
"Park ji hoon, Who are you?" Suaranya semakin serak.
"Diem aja, gausah banyak nanya, lo butuh bantuan gue sekarang,"
"Where's him?"
Disaat seperti ini Sohye sempat-sempatnya menanyakan dimana lelaki masalalunya itu berada. Bukankah dia member wanna one? Tapi kenapa dia tidak berada disana?
why should you? I want him to help me, where's him? I need him.
Jihoon tetap berjalan dan bergegas mencari mobil Sohye, seingatnya mobil Sohye berwarna merah.
Jinyoung mencari-cari kunci mobil Sohye.
Mobil sohye kini terbuka. Dengan perlahan Jihoon memindahkan Sohye. Jinyoung menyetir mobil. Dan Jihoon menemani Sohye di kursi belakang.
Karena jihoon dan Jinyoung tidak mengetahui rumah Sohye, akhirnya mereka memutuskan untuk menanyakan pada Yoojung.
(Via fc line)
Yoojung: halo?
Jihoon: yoo, ini gue, rumah sohye dimana?
Yoojung: mau ngapain lo?
Jihoon: aduh darurat, dia pingsan buruan
Yoojung: HAHHHH?!! YANG BENERR?
Jihoon: udah buruan dimana!
Yoojung: oke oke, jalan -------- no 34
Jihoon: thanks
Saat diperjalanan Jihoon memegang kepala Sohye yang ada di pangkuannya. Dia memandang Sohye baik-baik. Dia melihat pergelangan tangan wanita itu.
Dia memegang tangan Sohye perlahan. Dan melihat dengan baik luka yang ada ditangan Sohye.
Tangannya kenapa? Kayaknya dia pernah coba ngelukain dirinya sendiri. Ada apa sih?
Kenapa dia keliatan bingung banget pas tadi liat kita latihan? Dia wannable atau apaan sih? Segitunya amat liat kita,
Jihoon masih menatap Sohye dalam. Menelusuri apa yang ada dipikiran wanita ini sampai ia bisa pingsan begitu saja.
"Udah kali ah gausah dipandangin gitu," celetuk jinyoung.
"Apaansi,"
"Kayaknya ada yang bisa dijadiin bahan move on nih?"
"Gajelas lu, nyetir aja yang bener!"
"Iya bang galak amat dah,"
Akhirnya mereka sampai juga disebuah rumah yang cukup besar. Ya mereka sampai dirumah Sohye.
Tinggg...
Jinyoung memencet bel, dan jihoon masih menggendong Sohye.
"Iya tunggu," seseorang dari dalam sepertinya akan membukakan pintu.
"Maaf tante, ini Sohye,"
"Yaampunnn, dia kenapaa? Yaudahh bawa masuk ke kamarnya ya!"
"Iya tan, dimana?"
"Ohh iyaa, kesinii kesiniii!"
Jinyoung membukakan pintu kamarnya. Jihoon langsung memindahkan Sohye ke tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna Be My Love? | Wanna One +kimsohye
Fanfiction"Cinta itu tentang seseorang yang memperjuangkan bahagianya sampai akhir, dan gue belum nemuin itu," -ksh "Apa bisa lo mandang gue bukan sebagai masalalu yang kelam?"-lgl "Mencintai orang itu gak mudah, lo harus percaya kalo selama ini gue gak main...