Part 7

422 23 2
                                    

(Namakamu) berdiri didepan cermin merapihkan seragam sekolah yang sudah ia kenakan.

Entah kenapa,hari ini merasa lemas dan tidak bersemangat. Seperti beberapa hari yang lalu,setiap pagi (Namakamu) selalu mendapat notif line dari Aldi yang berisi ucapan selamat pagi.

(Namakamu) tersenyum dan membalas sapaan pagi tersebut kemudian memasukkan ponselnya ke dalam tas.

Sesampainya disekolah,didepan gerbang terdapat beberapa OSIS yang melakukan 3S. Anehnya,ini bukan hari dimana Aldi punya jadwal untuk melakukan 3S didepan gerbang. Namun hari ini,Aldi ada diantara OSIS tersebut.

"Pagi (Namakamu)," Sapa Aldi sambil tersenyum

"Pagi," Balas (Namakamu) dengan senyum terpaksa karena lemas.

(Namakamu) berjalan perlahan menuju kelasnya.

"Assalamualaikum," Ucap (Namakamu) memasuki kelasnya dengan gerakan yang tak semangat

(Namakamu) terduduk di kursinya kemudian menelungkupkan kepalanya ke dalan lipatan kedua tangannya.

"Kenapa (Nam..)?" Tanya Amel,teman sebangkunya.

(Namakamu) mengangkat kepalanya

"Gak tau,lemes aja bawaannya hari ini," Ucap (Namakamu)

"Udah sarapan belom lo?" Tanya Amel

"Baru minum susu doang," Ucap (Namakamu)

"Nih gue bawa roti,makan," Ucap Amel sambil membuka kotak makannya.

"Gak ah,perut gue lagi gak enak Mel," Ucap (Namakamu)

"Ih,trus lo bawa bekel gak?" Tanya Amel

"Bawa," Jawab (Namakamu)

"Awas lo ye gak makan," Ucap Amel

(Namakamu) menghiraukan Amel dan kembali menelungkupkan kepalanya ke dalam lipatan kedua tangannya.

Saat istirahat kedua pukul 12.00,(Namakamu) masih tak nafsu memakan bekalnya. Padahal bekalnya hari ini adalah makanan favoritnya,nasi goreng.

Telinga (Namakamu) sudah panas mendengar celotehan Amel yang memaksanya untuk makan.

(Namakamu) hanya memainkan sendok makannya sambil menopang dagu.
Benar-benar tidak niat makan,(Namakamu) menutup kotak makannya dan memasukkannya ke dalam tas.

(Namakamu) memainkan ponselnya dan ada notif dari Aldi,lagi.

[LINE]

Ka aldi
(namakamu)

Sekilas info,tadi pagi (Namakamu) me-rename Aldi menjadi Ka Aldi karena menurutnya,username line Aldi terlalu panjang. Jadi (Namakamu) persingkat menjadi Ka Aldi.

(Namakamu)
Apa

Ka aldi
Dih,jutek bgt mba wkwk

(Namakamu)
Biasa aja kok

Ka aldi
Iya deh iya
● btw lagi ngapain?

(Namakamu)
istirahat

Ka aldi
Ya tau wkwk
● Maksudnya lagi ngerjain tugas atau lagi makan atau lagi apa?

(Namakamu)
Gak ngapa2in

Ka aldi
Kantin yuk

(Namakamu)
Gak ah

Ka aldi
Dih kenapa? Blm makan kan lo? Makanya ayo ke kantin gua traktir

Cinta Beda ImanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang