prolog

5.4K 202 3
                                    

The fangirl

Prolog hai nama gw Seyun.
Sesuai judul gw adalah orang penyuka korea, terutama kpop idol yaa.. No multifandome y gw cuma suka sma 7 orang oppa korea itu.. BTS you now? Bangtan sonyeondan dri big hit. Kagum aja sma mereka di balik perjuangan mereka, mereka jg punya masa lalu yg tdk menyenangkan tpi kerja keras mereka membuah kan hasil:)

gw punya abang dan kedua orang tua. Abang gw namanya Daniel sifat pendiem apa lg dia sifat nya dingin, buat gw jengkel setiap hari. Tpi dia baik kok ama gw tpi y ngeselin aja gitu. Orang tua kerja di perusahaan tpi yg sering gkk kerja mama.. Kalian tau mama adalah orang paling baik yg pernah gw temuin. Papa orang kuat yg gw punya. Dan kak Daniel? Orang paling nyebelin! Hahaha.. Walaupun umur kita beda 2th dia lebih tua dri gw jls gw manggil kaka, abang lah hehe.. Tiap kali gw fangirl atau yg berbau oppa korea dia jengkel banget ama gw. Lah padahal gw yg ngejalanin kok dia yg jengkel si? Aneh dah lu Daniel! Sumpah klo di dunia ini toko pertukaran orang gw tuker abang gw itu sma yg laen hahahaha! Jahat y gw haha. Tpi kadang klo lg baek dia malah beliin gw tentang kpop. Dia pernah beliin gw album 3 sekali gus? Ya klo lu jdi gw seneng kan? Hehe.. Tpi klo dia gkk mood dia bakalan marah hahaha.. Yaudh lah gw cerita aja ya tentang kehidupan gw:)

Jangan lupa vote!:)

the fangirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang