The fangirl chapter 17

632 36 0
                                    

Sesampai nya mereka di korea Seyun pun hanya terdiam dan tdk merasakan senang sedikit pun walaupun sekarang dia berada di korea tempat oppa-oppa nya itu berada. Dia hanya terus termenung karena terus mengingat Daniel akan hal waktu itu.

(Di bandara korea)

"Chagi~ya kmu knapa? Ini kita sudah sampai di korea? Apa kmu tdk senang?"

"Ah tdk! Aku.. Aku hanya pusing karena naik pesawat terlalu jauh!" ucap Seyun berbohong

"Oh.. Yaudh kita langsung ke hotel aja ya biar kmu istirahat!" ucap kim sae sambil mengelus kepala Seyun

"I-iya.." Seyun pun mengambil koper nya

Setelah menempuh 30 menit perjalanan dri bandara ke hotel nya mereka pun sampai. Mereka langsung masuk dan merapih kan barang-barang nya dan kemudian mereka istirahat.

"Seyun aku boleh masuk?" ucap kim sae sambil mengetuk pintu kamar Seyun

"Masuk aja tatae aku lg beresin baju.."

Ceklek..

"Kmu belum selesai? Sini aku bantu!"

"Makasih tatae!"

"Ne.. Gmana Seyun kmu senang ada di korea?"

"Iya.. Aku seneng banget! Makasih ya oppa tatae! Aku makin menyayangi mu!" Seyun memeluk kim sae

"Aku jg senang bisa membuat mu senang!" ucap kim sae tersenyum lebar

"Tpi tatae?"

"Wae?"

"Aku bosan! Kita jalan keluar yuk? Mau gkk?"

"Ide bagus ayo.. Aku ingin membelanjakan mu barang-barang bagus"

"Iya ayo!" Seyun pun langsung ceria

Mereka pun berkeliling dan memasuki beberapa toko. Seyun pun banyak membeli barang BTS yg tdk ada di Indonesia. Kim sae banyak berbelanja baju sepatu dan topi. Mereka jg mengunjungi tempat-tempat yg Indah. Lalu sore nya mereka kembali ke hotel.

Setelah 5 hari di korea hal yg di nantikan Seyun pun akhirnya tiba. Ya hari ini adalah hari fansign nya BTS di suatu gedung di korea yg letak nya tdk terlalu jauh dengan hotel mereka. Kim sae pun menemani Seyun pergi ke fansign nya tpi dia hanya duduk. Acara pun di mulai 1 per 1 member BTS pun masuk dlm ruangan fansign nya. Seyun langsung histeris melihat oppa-oppa nya itu bahkan dia menangis karena bisa melihat oppa nya dengan jarak dekat. 1 per 1 orang pun maju, kini giliran Seyun. Seyun pun langsung menuju oppa nya pertama adalah Jhope lalu Suga, Jin, Jungkook, Taehyung, Jimin dan Rapmon. Saat bagian Jungkook dia menangis di depan biasnya itu. Jungkook pun bertanya "kmu knapa?" Seyun tdk bisa berkata apa pun dia hanya terus menatap Jungkook dengan Senyum dan tangisan kebahagiaan. Seyun pun mulai berbicara dengan Jungkook dengan bahasa korea yg dia kuasai sedikit. Seyun baru belajar bahasa korea hanya sebisanya 5 hari sebelumnya jg kim sae mengajarkannya agar bisa berbicara dengan oppa nya. Dia pun beralih ke Taehyung, dia langsung berbicara "oppa! Kekasih ku mirip dengan mu!" ucap Seyun menunjuk ke kim sae. 2 jam berlalu akhirnya fansign nya oun selesai Seyun pun langsung kembali ke hotel dengan senyuman yg benar-benar bahagia. Dia terus memegang tangan kim sae selama perjalanan mereka. Akhirnya mereka pun kembali ke hotel Seyun pun langsung memeluk kim sae dan menangis kebahagiaan.

"Gomawo oppa! Aku senang bisa bertemu dengan mereka! Bahkan bertatapan dengan mereka! Aku sangat senang.. Sekali lg Gomawo oppa tatae!" ucap Seyun memeluk kim sae dan menangis

"Ne Seyun! Berjanji lah jangan meninggalkan ku!"

"Ne oppa! Aku sayang padamu!" Seyun makin mengeratkan pelukannya

"Chagi~ya ku!" kim sae pun mengelus kepala Seyun

Setelah fansign nya BTS 3 hari setelah nya itu adalah konser nya. Kim sae pun sudah mempersiapkan smua nya. Dia langsung mengajak Seyun pergi ke konsernya. Seyun pun selain berpakaian rapih dia jg membawa lighstik yg dia punya sejak lama. Di sepanjang konser kim sae pun dengan senang menemani Seyun hingga akhir konser. Setelah selesai pun mereka kembali ke hotel dan bersiap pulang ke Indonesia untuk besok.

Pagi pun tiba kim sae dan Seyun pun pergi ke bandara dan pulang ke Indonesia. Mereka kembali ke apartemen dan istirahat setelah 1 minggu lebih di korea sana.

"Capek!" ucap Seyun langsung membaringkan tubuhnya di sofa

"Kmu lelah Chagi~ya?"

"Iya.. Kmu gk capek tatae?"

"Enggak.. Aku akan nutupin rasa lelah ku di hadapanmu"

"Oppa!" Seyun pun langsung memeluk kim sae

"Chagi~ya maafkan aku, aku membuat mu lelah seperti ini!"

"Tdk oppa! Kmu membuat kenangan yg begitu Indah! Yg bahkan tdk pernah aku lupakan!" ucap Seyun tersenyum lebar

"Chagi~ya ku!"

"Oppa tatae!"

Ting tong..

"Oppa? Siapa itu? Apa kau memesan makan?"

"Tdk!"

"Lalu?"

"Aku tdk tau"

"Aku buka pintu dlu ya"

"Ne.. Aku mau ke toilet dlu!"

"Oke!"

Kim sae pun ke kamar mandi di kamarnya sekaligus menaruh barang-barang nya. Seyun pun bergegas membuka pintu apartemen nya itu karena baru saja bel nua berbunyi.

Ting tong..

"Sebentar! Siapa si ih!"

Ceklek..

"Cari sia--" kata Seyun pun terputus karena dia melihat..



Next? Chapter 18 yaa..

the fangirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang