bang? sat

2.5K 191 5
                                    

Awas typo bertebaran loh

Good reading gaes, unch unch

"ANJENG, BANGSTA, BANGSAT, MATIK AJA LO MBING, eh bukan kambing deh, MAMPUS GW, MATIK AJA LU SETAN" ya dikamar gw ada kecowa terbang jam 00.58 gw kebangun dan main hp dan ternyata ada makhluk itu iwh gw bukan nya takut tapi gw jyjyk gitu loh.

"mampus gw bangsta sekali ini, bomad"

Dan akhirnya gw turun kebawah dan gw liat abang gw tdr dibawah pake kasur sofa dia pinggirin, apa gunanya coba punya kamar tapi kaga di pake, akhirnya gw tdr disamping bang suga kan dedek takut kakak.

.
.
.
.
.


Hari ini kaya biasanya aja, ortu gw udh balik ke amrik ,tae yg selalu disamping gw katanya takut gw kenapa kenapa.

"yang"

"iya? "

"aku bakal kuliah di UI"

"pindah donk"

"iya"

"yaudah, trs kapan mulai nya? "

"2 hari lagi"

"cepet banget"

"sebenernya aku gk mau, aku mau jagain kamu aja"

"udh gk papa, aku juga kan 2 hari lagi kuliah"

"yah, kita ldr donk"

"yaudah lah gk apa apa"

"nanti kangen "

"lebay deh"
.
.
.
.
.

Hari baru semangat baru, gw udh mulai kuliah tae pun juga udh pindah jadi ldr an mulai dr sekarang, tapi kata tae diusahakan seminggu sekali di ke jakarta gk kerasa udh 1 tahun gw sama tae ldr an, gw sama iu pun udh baikan, malahan iu ngasih kabar dan berita tentang tae trs ke gw, ya karna tmn tmn nya tae montok bana, iu juga udh berubah dan malahan iu sm bang suga pacaran lagi, tapi udh 3 bulan yg lalu tae gk ada kabar gk tau knp, dan kerasa beberapa hari lagi gw mau lulus, habis itu gw kerja tae juga sama,tapi tae lebih dulu beda 3 hari sm gw, gw gk tau hubungan gw sama tae itu sekarang kaya gimana sm sekali gk tau !!! Semenjak gk ada tae gw selalu sm jungkook .
.
.
.
.
.
.

Ya hari ini hari kelulusan tae, gw gk bisa dateng karna 3 hari gw depan gw juga akan lulus.
.
.
.
.

Hari kelulusan gw pun tiba dan gw adalah murid paling berprestasi senang banget gw tapi kalau tae murid berprestasi ke 2 dr iu lumayan banget kan tapi tae gk hadir ,dan tiba tiba gw dapet notic line.

Line

Tae 😍: hae

Haeyonmin: ya ampun tae, aku khawatir banget sm km gk ada kabar, kmn aja si?

Tae 😍: hari ini bisa ketemu gk?

Haeyonmin: oh iya bisa bisa

Tae 😍: kita ketemu di taman deket rumah km

Haeyonmin: oh... Iya iya, btw jam berapa?

Tae 😍: sekarang

Haeyonmin: oh yaudah otw

.
.
.
Sesampai nya gw ditaman gw liat tae lagi duduk di salah satu kursi taman itu dan gw nyamperin tae yg lagi duduk dibangku taman itu.

kang nganu-kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang