bonchap(1)

2.9K 144 12
                                    

Typo bertebaran

Good reading

Taehyung po'v

Lusa tepat 1 tahun haeyon ninggalin gw sama yg lain, gw masih gk nyangka, sesadis itu kah peristiwa yg harus gw alami? Se mengejutkan itu kah yg harus gw hadapi? Gw masih merenungi kematian haeyon, gw udh membayangkan mempunyai keluarga kecil bersama dia, hidup bahagia, tenang, damai dan kenyataan nya gw cuma bisa nyakitin dia doank, dan itu pun hanya KHAYALAN, ck... Harus kaya gini kah, btw lusa juga gw mau ketemu sama temen lama gw wajah nya mirip gw dan ya nama nya juga mirip dan geng nya juga sm kaya geng gw semua anggota nya juga mirip anak bangtan, kalau mereka namanya bukan bangtan tapi BTS, tapi kita juga punya perbedaan yg cukup memungkinkan dan gampang dicari.

Drt.... Drt...

Assalamualaikum tae lu lama amat anjink, gw ama ank bangtan udh dr td nungguin lu!!  Lu kaga kerja kan? Tai bet lu anjink

Anjir, bacot bet itu mulut... asal ngatain gw mana tai ama anjink lagi bangsat

Udah gc babi lama lama tambah gepeng pantat gw bangsat

Heh bulan puasa omongan di jaga kunyuk

Lu juga bangke

Heh bulan puasa anjir

Sabodo,udh gc illah

Iya

Tut...tut

Ya sekarang semua seperti biasa tapi ada yg kurang rasanya, dan yg hilang itu harus dicari rasanya tapi gw tau org yg harus dicari udh hilang dan gk akan kembali. Gw sekarang harus meyakini diri gw atas kepergiannya tunangan gw haeyon, sebenernya gw gk bisa tapi karna kejadian waktu itu gw harus lebih mengikhlaskan.

Flashback

"bang gw mau gali makam nya hae bang, JANGAN HALANGIN GW"

"tae lu gila apa? Bego lu ngapain si kaya gini? Lu harus relain, lu harus ikhlasin"

"tapi jim, gw yakin ini bukan haeyon, masa kita gk dikasih tunjuk ketika hae meninggal dan kita gk boleh nemuin hae sampe hae udh dikubur? Kan aneh, udh misi gw mau gali kuburan tunangan gw ini"

"LU JANGAN GILA BEGO, TOLOL.... LU HARUS RELAIN, KALO LU BELUM RELA SETIDAKNYA JANGAN KAYA GINI LU NYERTI HAH? "

"tapi jim hae jim hae, dia ninggalin gw knp harus kaya gini? Setidaknya untuk terakhir kali gw bisa ketemu tapi knp gk boleh sm si dokter brengsek itu"

"TAEHYUNG DENGERIN GW DENGERIN, HAE GK BAKAL TENANG KALO LU KAYA GINI"

"tapi gw gk bisa lepas dr hae, gw gk bisa tanpa hae"

"hallah bullshit"

"udh jim, jangan cegah gw  hiks... Hikss"

"udh donk lu knp kaya gini si? "

"ketika dia bangun aja, yg deket sm dia jungkook, hanya jung kook....abang nya aja di diemin!!  Apa lagi gw jim apa lagi gw? "

Sementara ank bangtan hanya melihat dan mendengarkan jimin dan taehyung berdebat.

"kalo semisalnya lu gk bisa lepas dr hae, lu gk bisa lupain hae... Jangan kaya orang gila, lu masih punya kehidupan yang harus lu urus tet, masih ada, hae juga bakal bahagia kalo lu dapet pengganti dia"

"cukup jim cukup, gw gk bakal ninggalin hae gk bakalan sama sekali, gw bakal tetep hidup sendiri dan gw cuma mau sama hae, jangan pernah bahas cewe pengganti haeyon, haeyon nya gw, heh kalian juga terutama lu kook jangan pernah deketin gw sm cewe lain selain haeyon denger itu, gw gk bakal bertindak kaya gini lagi, tapi jangan bahas pengganti, gw mohon"

"terserah lu "

"makasih"

Flashback end

Ya semenjak kejadian itu gw gk akan ngelakuin hal gila itu lagi, tapi gw gk bakal ninggalin hae dia bakal tetep jadi tunangan gw bakal tetep seperti itu sampai kapan pun dia adalah TUNANGAN DARI KIM TAEHYUNG.

"lama lu bego ngapain si? "

"kaga"

"udh gc illah lama bangat"

"iyye iyye maap"

Gw tau anak bangtan dan yg lain masih ngerasain yg gw rasain tapi mrk nahan itu semua, sementara gw gk bisa, bang suga? Bang suga terlihat seperti biasa tapi setiap malam dia selalu nangis karna kepergian adik nya, hidup gk akan selalu seperti yg lu mau bro:)

Taehyung pov end











-----------


tengkiyuuu

kang nganu-kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang