Typo bertebaranGood reading.
Haeyon pov
Ya jadi kemarin gw melepas rindu ke mrk semua, tapi gw msh agak canggung sm tae, ternyata dia msh pake gelang yang gw kasih, gila gw aja gk tau msh like ato enggak sm tae, gw kek ngerasa hidup gw jadi lebih bermakna dan lebih ada tujuan lagi, mungkin emg masa depan gw bukan sama tae, apa gw bosen? Ah ya kali, tae pasti juga bosen gw yakin 100% .
"hae, lu ikut gk? "
"kemane? "
"itu loh yg kuliah selama 1 tahun, buat alumni gitu harus ikut katanya"
"ya kalo harus ikut berarti saya ikut donk"
"ne in dek"
"mulai kapan? "
"besok! "
"ANYING BESOK BANG, GILLE GW KETEMU PARA MANTAN DONK"
"ANJER, GW KIRA ADEK GW BERUBAH JADI ORG YG SERIUS INI MALAH TAMBAH BOBROK, GOBLOG"
"ANJER ANJER"
"GK JUGA GOBLOG, KAN ADA YG BEDA UNIV NYA, TOLOL BANGET LU"
"TAPI KAN BISA BANG, KARNA UDH ALUMNI DAN YAAAA.... BOLEH MILIH"
"iya yak"
"yes, ketemu sama mantan, aduh... Pada aduhai dech"
"dek lu gk nyiapin prestasi sm penghargaan lu? "
"oh iya, buat apaan si?"
"nanti buat ditujukin"
"berarti yg detektif juga donk bang"
"yoi"
Haeyon pov end
.
.Keesokan hari tiba
Besok semua alumni dr univ mana pun ngumpul di satu univ yg mrk pilih, untuk belajar
*udah anggep ada aja kek gitu, dunia khayalan gue ini ~ author
Mrk semua langsung masuk ke kelasnya masing masing, tapi sesuai tingkatan juga ada yg jadi kakel lagi, ada yh jadi dekel lagi.
"gw disini nih kelasnya, sama siapa gw yak? "~ hae
"anjir anjir, gw sama yoona, donghyun, samuel, hanbin?"
"hah hanbin juga disini kok gw gk tau ya? "
"bodo lah, mo masuk kelas"Yak setelah masuk kelas mrk semua duduk, ya pasti lah dan ada seorang dosen masuk, dan dosen nya adalah guru haeyon yaitu ooh sehun.
"assalamualaikum anak anak"
"hallo anak anak""waalaikumsalam pak"
"hallo pak""disini saya akan memperkenal kan diri, dan saya jug akam memperkenal kan kalian satu persatu"
"nama saya ooh sehun, dan sekarang saya akan mulai memperkenal kan kalian jadi bukan kalian yg memperkenal kan diri, tetep sih memperkenal kan diri, tapi bapak akan memberi tahu prestasi nya"
"disini saya akan memperkenal kan donghyun, prestasinya adalah : juara basket internasional, silat se kabupaten,........... " bla bla bla bla dan masih banyak lagi.
Btw kakak kelas pada liatin kita semua yg ada didalam kelas ini, yap karna mrk juga disuruh, katanya biar tau dan saling kenal sm alumni lainnya"
"yak disini saya akan memperkenal kan min haeyon, anak murit saya juga di SMA, dia cecan loh.... Prestasi dia di sma :
-juara olimpiade matematika dunia selama 3 tahun berturut turut, 3 tahun karna kan di sma cuma 3 tahun.
-juara olimpiade fisika
- juara silat ke 2 internasional
-juara silat ke 1 di daerah
- dan masih banyak lagi, capek bapak intinya dia bawa hampir 55 piala emas untuk sma nya, dan 5 piala biasa.*prok.. Prok suara tepuk tangan, haeyon emg murid super berprestasi 1 tahun aja di bisa ikut dr macem macem lomba.
Prestadi haeyon dr lulu sma dan sampai sekarang adalah:
-pringkat pertama murit berprestasi di univ ini
-pringkat pertama mapel MTK, IPA.
-prestasi di setiap bidang
-percobaan selalu berhasil
-perusahaan terkendali
-dan masih ada 10 baris lagi, capek bapakDan satu lagi yak nih, yg baru aja di dapet sama haeyon adalah :
-peringkat 1
-murit dengan nilai tertiggi
-berprestasi
-kepengurusan yg bertangguh jawab
-masih banyak lagi, dan msh ada 10 baris lagi.Dan yg harus dia dapat adalah
Dia dapat gelar detektif tercedas dan detektif terhebat di kalangan detektif wanita dan jangan lupa dia sudah menjadi sensei yg tertangguh"
"EM... NAMA GW MIN HAEYON, PANGGIL GW HAEYON"
dan banyak banget suara tepuk tangan dan sesekali dia denger,
"mau jadi pacar aqoh gk? "
"blh panggil sayang? "
"anjir itu otak atau apa pinter amat"
Hae duduk dan mendengarkan pak sehnj berbicara memperkenal kan yg lain. Mata haeyon tertuju ke jendela dan melihat org ada disitu haeyon pun menghampiri org itu.
tengkiyuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
kang nganu-kth
Short Story"gw yg bobrok ngapa jadi elu yg sewod, gw diem di komentarin gw bacod dikomentarin, itu mulut apa pesbuk si? Ngomenin orag mulu, minum tuh mimi milk! " *cerita pertama yg judul nya kang nganu, i dont care.. Kecuali you ngusik me,aku akan jd human yg...