Typo bertebaran
Good reading
Taehyung pov
"hah? "
"iya saya punya penawar racunnya"
"loh abang? "~ haeyon
"loh siapa dah? Kok km kenal sm dia yang? "
"saya teman seulgi, seulgi sekarang sedang sakit dan dia bilang dia mau tobat dan dia memberikan obat ini, oh iya maafin abang ya hae, abang minta maaf sama kamu"
"abang hae kangen... Hiks"
"udh cup.. Cup jangan nangis, gmn sama bang suga? "
"abang suga... Hiks baik baik aja, tapi mama sama ayah msh kaya dulu bang... Hiks hiks"
"mrk kerja kan buat km juga dek"
"abang boong sm hae, katanya cuma 5 tahun doank, tapi ini lebih"
"udh udh"
"oh iya kenalin tet ini abang aku, jadi kita 3 bersaudara bang suga, bang jaemin sm aku, bang jaemin kuliah di denmark, karna bang suga paling tua jadi bang suga ngurus perusahaan ayah yg di indo, kalo abang ngurusin toko yg di denmark punya mama""saya taehyung bang, kim taehyung"
"pacar hae ya? Jangan sakitin hae lagi ya:)"
"o.. oh iya bang"
"abang tau, itu bukan kemauan kamu kok, tapi kalo kamu beneran nyakitin hae bukan atas seperti kejadian kemarin, abang bertindak ya! "
"ish abang"
"hehhe iya bang"
Alig, bangsta abang nya hae cakep cakep bangat, lah njing kok gw mikirin ginian si? ~ tae dlm hati
"abang kok bisa kenal sm seulgi? "
"jd abang pulang dr denmark beberapa minggu yg lalu, trs abang liat di seulgi di pinggir danau kaya minta tolong, trs abang tolongin"
"owh"
"abang juga tau kalo seulgi jahat sm kamu, dia udh tobat kok, tenang"
"i.. Iya, yaudah pulang yuk, tet mau mampir kerumah atau km mau langsung pulang? "
"mau ikut kamu aja"
"yaudah ayo bang"
Kok gw cembokur ya liat hae sm abang nya, hae nempel bet sama gw aja kaga jangan jangan hae bucin nih ama abang nya~ tae dlm hati
.
.
.Beberapa hari kemudian
Kimtaeh
KAMU SEDANG MEMBACA
kang nganu-kth
Short Story"gw yg bobrok ngapa jadi elu yg sewod, gw diem di komentarin gw bacod dikomentarin, itu mulut apa pesbuk si? Ngomenin orag mulu, minum tuh mimi milk! " *cerita pertama yg judul nya kang nganu, i dont care.. Kecuali you ngusik me,aku akan jd human yg...