part 1

294 10 9
                                    

  Author POV

    Malam pun datang. Aqila sedang merebahkan tubuhnya di kasur kesayangannya itu, sambil menatap atap kamarnya.

      "Tuhan, mengapa jantung ku ini?? Mengapa setiap berdekatan dengan Kak Saka jantung ku selalu berdetak tak karuan??" Aqila membatin.

     "Apa aku jatuh cinta ke kak Saka?? Tapi mana mungkin, baru juga beberapa kali bertemu, dan lagian aku belum pernah merasakan jatuh cinta! Mungkin ini cuman hanya kebetulan aja!"Aqila membatin lagi.

Ting...

    Satu notif  dari Smartphone Aqila berbunyi, menandakan ada notifikasi yang masuk.

    Aqila langsung segera menggbilnya dan membukanya dan tertulis no tidak dikenal mengirimkan pesan masuk" seff no aku, Muhammad Saka Pratama!!" isi pesan tersebut.

    Ya, pesan itu dari kak Saka. Dan sekarang Aqila bingung, mengapa kak Saka bisa mendapatkan nomer telphon nya?? Dari mana dia tau??, hanya pertanyaan itu yang sekarang sedang bersarang di otaknya.

      Entah kebetulan atau gimana, tiba-tiba smartphone Aqila berbunyi lagi dan itu pesan dari kak Saka lagi  "aku dapat no kamu dari temen kamu, yang namanya Reina itu!!" isi pesan kak Saka.

      Segera Aqila balas pesan itu dan men-seff nomer kak Saka di smartphone nya dan dia langsung menelfon Reina untuk menanyakan kebenaranya.

                              ***

     Matahari masih malu-malu untuk menampakkan dirinya, tapi Aqila sudah harus bangun untuk menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim, ya menunaikan shalat subuh nya.

      Setelah rapih melaksanakan kewajibannya, dia segera mandi dan bersiapa-siap untuk pergi sekolah, karna hari ini ia harus dateng pagi karna ada tugas yang belum ia selesaikan dan akan dia selesaikan di sekolah nanti.

      "Pagi ma!" sapa Aqila ke mamanya, "lah kok papa gk ada, belum turun ya ma?? Abang juga gk ada?? Apa Qila ya yang ke lagian??" lanjut Aqila lagi untuk menanyakan papa dan abangnya itu, pasalnya ia tidak melihat mereka.

       "Pagi sayang, papa tadi udah berangkat pagi-pagi banget, tapi kalo abang, kayanya masih di kamarnya, coba aja kamu samperin!!" jawab mamanya sambil masih sibuk menyiapkan sarapan untuk
anak-anaknya.

      "Yaudah mah, aku liatin abang dulu ya!" Aqila langsung g menaiki tangga lagi untuk pergi ke kamar abangnya yg beras di lantai dua setelah mendapat anggukan dari mamanya.

                               ***

    Tok...tok...tok...

    "Bang udah bangun??" tanya Aqila di depan pintu kamar abangnya.

       "Udah Qil, knp emangnya?? Masuk sini!!" saurmtan dari dalam kamar.

     Aqila langsung membuka knp pintu tersebut dan memasuki kamar abangnya.

    "Kenapa Qil? Tumben kamu udah bangun?" tanya abangnya sambil membereskan buku-buku yang akan ia bawa untuk ke kampus.

    "Gpp bang,ama cuman nyuruh buat bangunin abang, eh ternyata abang dah bangun!! Iya ada tugas yang belum selesai, jadi pengen diselesaikan di sekolah!" jawab Aqila sambil duduk di tepi kasur abangnya.

     "Oh gitu, kamu mau bareng abang??" tanya abangnya lagi.

    "Boleh kalo abangnya ngajak mah, sekalian buat ngehemat uang saku, buat beli novel baru, hehehe!!" jawab Aqila sambil cengengesan.

     "Dasar kamu, yaudah yu turun, nanti kamu telat lagi!!" kata abangnya sambil mengajak Aqila untuk turun.

Aqila hanya menjawab dengan tangan yang ingin meminta untuk digendong dan akhirnya abangnya menurutinya.

                                ***

      "Makasih ya bang, kalo gitu aku masuk dulu ya!" sambil memberikan helm yg tadi ia pakai lalu berpamitan untuk masuk kelas.

     "Iya, yaudah sana hati-hati ya princess nya abang!!" kata abangnya sambil menggacak-acak rambut Aqila.

      "Ih kebiasaan banget deh, jangan diacak-acak rambut aku, susah tau ngerapihinnya!!" kata Aqila dengan sedikit nada manja dan ia memanyunkan bibirnya 5 centi, lalu memasuki gerbang sekolahnya dengan perasaan agak kesal.

       Aqila sedang menyusuri koridor yang masih belum terlihat ramai seperti biasanya, karna ini masih pagi-pagi sekali jadi masih banyak diantara siswa/siswi seolah ini yang masih ada di rumahnya.

    Ketika Aqila sedang berjalan, tiba-tiba ada yang menepuk bahunya dari belakang.Aqila pun melihat siapa yang menepuk bahunya.

      "Eh, kak Saka!!" kata Aqila sambil tersenyum.

    "Pagi banget Qil datengnya?? Kenpa emang kamu piket??" tanya kak Saka.

    "Iya nih kak, ada tugas yang belum rapih, mau dirapihin di sekolah bareng temen!!" jawab Aqila.

    "Oh gitu, yaudah kalo gitu, kakak duluan ya, lagi ditungguin nih!!" pamit kak Saka lalu berlalu dari hadapan Aqila setelah mendapatkan anggukan dari Aqila.

                               ***

        Aqila telah memasuki kelasnya dan dikelasnya baru beberapa temannya yang sudah dateng.

     "Qil, buruan ngapa, lama banget lo?? Seabad gw nungguin lo!" panggil Reina yang sudah duduk manis di kursi sebelah Aqila.

     "Ish.. Bawel lo!" kata Aqila sambil berjalan ke arah tempat duduknya.

     Lalu mereka mengerjakan tugas mereka yang belum terselesaikan sampai bel masuk pun berbunyi.



                     ~ Bersambung~

Hai,  makasih ya udah mau mampir di cerita aku ini!! Maaf kalo jelek,  atau mungkin gk ngehibur,  ya dimaklum aja aku hanya penulis amatiran yang mau mencoba dunia baru!!

Jangan lupa ya buat vote and komen ya!!  Typo bertebaran!!

See you next part!! 

   

Fall In Love With Senior Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang