Aqila POV
Bel pulang sudah berbunyi waktunya aku buat pulang, badan rasanya udah kaya abis ke lindes truk pegel" semua, eh gk truk deh terlalu lebay hehehe
"Qil, gw mau main ke rumah lo, boleh kan?? Nyokap lagi gk ada di rumah, mager gw sendirian di rumah!!" kata Reina yang ingin ikut pulang bersama ku, ck nih anak ya udah kaya ama siapa aja, biasanya juga kalo mau main mah tinggal main aja ke rumah.
"Ck, Ren gk salah nih kuping gw?? Sejak kapan lo kalo mau main ke rumah gw izin dulu ama gw?? Biasanya juga tinggal gedor2 kamar gw kalo di kunci!" jawab ku sinis kepada sahabat ku.
"Hehehehe, imyailah sekali- kali, lagian lu mah aneh, gw gk izin dulu salah, gw izin pun juga salah!!" katanya sambil memasang muka memelas.
"Yaudah iya, udh ah udh jelek jangan di jelek-jelekin lagi tuh muka!!" kata ku iseng sambil berlalu dari sahabatku.
"Setan lo qil, orang muka cantik gini lo bilang jelek, mata lo bermasalah ya?? Qil woy tungguin anjir!!" teriaknya.
***
Aku sedang menunggu taksi di halte bersama Reina, karna tidak mungkin aku meminta jemput kepada abang ku, mau ditaro mana si kaleng rombeng kesayangan ku itu nanti? Hehehe.
Jadi akhirnya ku putuskan untuk naik taksi saja, sebenarnya bisa saja naik bus, tapi Reina tidak mau, katanya "ogah ah, panas, gerah dan udah pasti rame kan sekarang jamnya orang pulang sekolah, pasti rame banget, mening naik taksi aja??" dan akhirnya ku pun menerima ajakannya untuk naik taksi, ya walaupun uang saku ku harus keluar lebih banyak di banding naik bus yang hanya membayar 5 ribu saja, tapi kalau taksi aku harus membayar 12 ribu dan itu pun sudah patungan saja masih segitu keluar ongkosnya.
Ketika aku sedang menunggu taksi, tiba2 ada sebuah mobil yang berhenti di depan ku, lalu pengemudi itu membuka kaca nya, dan ternyata itu Kak Saka.
"Qil, lagi ngapain??" katanya
"Nungguin taksi kak!!" jawab ku seadanya.
"Lah emang gk di jemput??" tanyanya lagi " kalo gitu bareng aja yu!!" lanjutnya.
"Gk ush seh kak, aku gk sendiri, aku sama sahabat aku!!" tolak ku secara halus.
"Ya gpp, lagian kan kakak bawa mobil jadi muat kok, sama sahabat kamu!!" katanya.
"Iya udah kak, gpp kok!! Yuk qil masuk!!" tiba2 Reina menarik ku untuk masuk ke dalam mobil kak Saka.
"Eh gk ah, apaan sih lo Ren, gk enak gw, kemarin dah dianterin, masa sekarang juga dianterin sih!!" kataku berbisik ke pada Reina.
"Udh gpp, udh ah dari pada ongkos lo kenyang kan, mening ini gratis, ya kan kak!!" katanya dan mendapat anggukkan dari kak Saka.
"Udah gpp, kok qil, buruan masuk, panas nih!!"kata kak Saka.
Akhirnya dengan terpaksa, aku pun masuk ke dalam mobil kak Saka.
"Lah, kok pada di belakang semua sih?? Emang kalian kira kakak supir kalian!!" katanya sambil nengok ke belakang.
"Tau nih, qil depan gih buruan!!" lah ini lagi si Reina, kok jadi aku yang di suru ke depan coba, bukannya dia aja deh.
"Ayo buruan qil!!" kata Reina dan mendorong ku keluar pintu.
Aku pun menuruni mobil dan berpindah untuk duduk di kursi depan sebelah kak Saka.
Setelah aku masuk, kak Saka langsung menancapkan gas mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love With Senior
Teen FictionKisah seorang adik kelas yang akhirnya menyukai kakak kelasnya hanya karna bertabrakan, mungkin itu alasan yang klasik, tapi bagaimana kisah cinta merek ikuti aja ya!! Hanya seorang penulis pemula yang hanya ingin menuangkan semua kreativitasnya di...