part 4

242 6 3
                                    

      Perhatian!!
   Typo merajalela!! 

__________________________

    #Kediaman Saka

      Saka baru saja sampai di kediamannya itu,  ia langsung masuk ke dalam rumahnya.

     "Udah pulang lo??" Kata seseorang yg sedang duduk santai di sofa deoan televisi.

       "Kalo gw blm pulang, yg ngomong sama lo Sekarang siapa?? Setan??"ucap Saka sinis,  lalu menaiki tangga untuk pergi ke kamarnya.

      Sampai kamar,  ia langsung merebahkan tubuhnya di tempat tidurnya. Matanya menerawang ke langit2 kamarnya. Kejadian tadi disaat bersama Aqila seperti kaset rusak yang terrekap di pikiran Saka.

      Tiba2 pintu kamar Saka terbuka dan nenampakan sosok laki2 yang tadi ditamuinya di ruang keluarga. Saka berdecak mamas ketika melihatnya.

     "Ck,  ngapain lagi sih lo kesini??  Masuk kamar orang gk ngetok pintu dulu,  atau manggil kek!!" Ucap saka sambil berdecak mamas dan langsung bangun dari tidurnya.

      "Abis dari mana lo??"kata orang tesebut.

    "Emang harus ya lo tau gw pergi kemana??  Lagian ini bukan urusan lo juga!! Kan lo yang bilang,  urus aja hidup kita sendiri2!"ucap Saka.

     "Gw lagi gk mau berantem ya!  Emang Susah tinggal jawab pertanyaan gw doang!! Gw kk lo ya disini,  dan sekarang mama papa lagi gk ada dan mereka nitipin lo ke gw ya!!"ucapnya yang mengaku sebegai kk.

      "Kak gw gk pernah mau dititipin sama lo ya, lagian gw gk minta! Dan biasanya juga lo bodo amat ama gw, tapi knp sekarang jadi sok care gini??"kata Saka.

     "Lo emang gk minta, tapi mama papa nyuruh gw buat jaga lo!!"ucapnya.

      "Ck, udah lah gk usah pura2 sok baik di depan gw, gw dah tau kok kelakuan lo semuanya!! Lo bisa pura2 di depan mama papa, tapi di depan gw gk bisa kak!! Dengerin ya Tuan David Anggara lo emang kk gw, tapi sikap lo jauh ada di bawah gw!!"ucap Saka sinis.

      Ya,  David Anggara adalah kakak dari Saka,  mereka hanya berbeda 1 tahun saja, tapi karna David tidak naik kelas di kelas x maka ia satu kelas dengan adiknya. Meskipun kk beradik,  tapi sikap mereka berbanding ke balik. David terkenal di sekolah dengan sifat bad boynya,  arogan,  pemarah, dan is seeing melakukan hal2 yg aneh terhadap adik2 kelasnya.

      "Ck, diem aja lo adek kecil, gk usah ikut campur urusan gw!! Urusin aja hidup lo dulu baru hidup gw!!"ucap David sinis.

      "Kak, gw kira lo bakal berubah setelah kasus itu, tapi apa lo malah tambah jadi kak?? Di depan mama papa lo selalu bersikap baik, tapi diluar lo masih ngelakuin itu kak!! Sekarang seterah lo, lo mau ngapain, asal satu, kalo sampe mama papa tau, dan biking penyakit jantung papa kumat lagi kaya waktu itu, gw gk segan2 nyeret lo ke hadapan kakek!"ucap Saka penuh penekanan.
"Until Sekarang gw gk akan bilang sama irtu, biar lo yg ngaku sendiri,  tapi kalo bener sample lo blm may ngaku atau ngudahin semua kelakuan buruk lo,  gw bener2 bawa lo me hadapan kakek,  supaya lo diungsiin jauh dari rumah!!" Lanjutnya.

     Dengan kesal,  saka pun meninggalkan david di kamarnya.

***********

    Flesbek on

     
      "Lepasin gw...  Tolong lepasin gw,  gw gk mau...  Awhh.... "Teriak seorang gadis kesakitan Dan neminta tolong untuk dilepaskan.

     "Berisik lo,  diem aja deh, nanti juga lo keenakan kok!!" Suara bentakan dari seorang lelaki.

     "Tolong lepasin gw vid,  gw gk mau... Awhh..."ucap gadis itu kesakitan lagi,  karna genggaman tangan lelaki tadi terlalu erat.

Fall In Love With Senior Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang