Dua Garis Biru : 2

23.8K 1.4K 146
                                    

Sesuai janjinya Jaehyun mengantarkan Aera sampai ke depan gerbang rumahnya. Tadi di sepanjang perjalanan mereka berdua hanya bisa diam-diaman.

"Jae, mau mampir dulu?" tawar Aera.

"Ada orang di dalem?"

Aera menggeleng. "Gak ada, Mama lagi pergi. Ayah kerja terus Bang
Chanyeol masih kuliah." balasnya sambil menampilkan cengiran.

Jaehyun menyentil kening Aera membuat empunya itu mengaduh. "Jangan biasain orang lain apalagi cowok masuk ke dalem rumah pas ga ada siapa-siapa, Ra," nasehatnya.

Aera termenung. Jaehyun emang cowok baik-baik.

"Sini dulu deh, Ra" suruh Jaehyun.

"Eh, mau ngapain Jae?" Aera gugup. Ia mendekat ke arah Jaehyun yang sedang duduk di atas motornya.

"Iket rambut lo, gerah tau liatnya."

Jaehyun merapikan rambut Aera lalu rambut hitam legam itu di kuncir memakai pita merah. Setelah itu cowok jangkung itu menepuk-nepuk kepala Aera pelan.

"Nah gini, kan tambah cantik"

"Eh iya makasih Jae," ucap Aera memilin ujung ripit roknya. Jaehyun mengangguk sambil tersenyum sampai dimple-nya terlihat.

Jaehyun menyalakan motornya. "Masuk, gue mau balik." titahnya tak terbantahkan.

Aera mengangguk. "Iya Jae. Hati-hati bawa motornya, jangan ngebut kaya tadi" Aera tertawa simpul.

"Iya-iya, masuk gih," suruhnya membuat Aera melangkah membuka gerbang rumahnya.

"Lee Aera!" panggil Jaehyun lagi. Aera menoleh ke belakang, langkahnya terhenti.

"Kenapa lagi Jae?" Aera ikutan berteriak.

"Jangan lupa nanti bales chat gue"

Aera mengangguk cepat, ia mengangkat jempolnya. Setelah itu, gadis dengan mata coklat terang itu melanjutkan masuk ke rumahnya.

Aera tersenyum-senyum sendiri seperti orang yang sedang kasmaran. Ia berterima kasih pada Abangnya karena tadi tak bisa menjemputnya.

+


Mark_lee : Aera, pap pr mtk. Yuqi pelit bangsat (3)

Yuqi : lo di anter balik ya sama Jaehyun?! (5)

Nancy : sampis banget lo deketin cowok gua. (2)

Seulgi IPA 2 : besok gue liat tugas, Ra! Awas lo berangkat siang. (1)

Jung_Jaehyun : Aera, tidur dah malem (1)

Melihat Line dari Jaehyun, jari Aera dengan cepat membuka roomchat itu. Wajah gadis itu semringah, pipinya bahkan memerah.

Jung_ Jaehyun
Add ||block

Aera, tidur dah malem

Lo juga, Jae. Besok ada pelajaran
Bu Jessica. Jangan tidur terus

Lo sering merhatiin gue ya, Ra?

Mata Aera melebar. Ya iya sih bukannya Jaehyun geer. Emang tempat duduk Jaehyun sama Lucas tuh paling belakang. Udah di belakang, pojokan lagi.

Sedangkan Aera? Paling depan duduknya sama Yuqi. Susah menjangkau Jaehyun.

"Huaa Mama! Aduh bales apa nih?!" teriak Aera kelabakan. Ia mengusap wajahnya kasar.

LINE!

Jung_Jaehyun : Gue bercanda kok

Jung_Jaehyun : Ra?

Jung_Jaehyun : Aera!!! Kok cuma di read?

Jung_Jaehyun : udah tidur ya? Yaudah, good night, Ra.

Good night?!

Aera menutup wajahnya dengan bantal. "Aduh Jae jangan bikin baper anak orang dong!"

••

Mian ya aku kalo up cuma bisa sedikit, tangan aku masih kaku kalo nulis ff :)

Coba liat deh video ini. Jaehyun bf material banget

dua garis biru ; jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang