22

427 28 1
                                    

setibanya di dorm gfriend sinb langsung ke kamar untuk beristirahat baru saja sinb ingin menutup mata tiba tiba sinb teringat sesuatu.

mengapa aku dari tadi tidak melihat orang di dorm ini,apa para eonnie pergi tanpa mengabariku? ucap sinb bingung sendiri.

sinb manoleh ke arah handfhone yang bergetar yang tersimpan di kasur.sinb mengkarutkan dahinya ketika melihat nama yang terpampang di layar handfhone.

'Yuju eonnie menelpon ada apa ya?'.batin sinb.

sinb mengangkat telpon dari yuju.

"iya eonnie,ada apa?" tanya sinb.

"sinb,cepat kamu kesini!!! kami ada di dorm bts sesuatu terjadi dengan jungkook-ssi"ucap yuju yang kedengaranyya panik.

"ada apa dengan jungkook-ssi?".

"kamu lihat sendiri saja".ucap yuju langsung mematikan telponnya.

selalu menjadi kebiasaan eonnie belum selesai berbicara tapi sudah di matikan.ucap sinb langsung pergi ke dorm bts.

setibanya di dorm bts,sinb sangat kaget pasalnya sudah banyak orang yang ada di dorm itu.

sinb mendekati yuju dan bertanya keberadaan jungkook yuju pun memberi jawaban dengan menunjuk sebuah kamar dengan jari telunjuknya.

"dia ada di kamar itu?".ucap sinb dan di balas dengan anggukan yuju.

"apa sudah lama dia dikamar?"tanya sinb kembali.

"sudah hampir lima jam jungkook-ssi berada di kamar".balas yuju.

"apa penyakit depresinya kambuh lagi?".tanya sinb.

yuju menghela napas."iya,penyakit depresinya kambuh lagi,kalo tidak kambuh mana mungkin kami akan kesini dengan sebanyak ini".ucap yuju dengan sabar menjelaskan.

bang si hyuk menoleh ke arah semua orang yang ada di ruang dorm bts."ada satu jalan yang bisa kita ambil untuk terhubung dengan kamar ini,lihatlah jendela yang ada di luar sana.hanya jendela itu yang bisa kita masuki untuk masuk ke kamar jungkook tapi mungkin harus orang yang kecil supaya bisa masuk ke jendela itu dan lihatlah jalannya pun kecil sekali jika kalian sampai tergelincir dan jatuh maka kalian akan langsung meninggal kalian kan tahu sendiri bahwa dorm ini terletak di lantai 13 jadi kalian bisa membayangkannya sendiri".jelas bang si hyuk.

'membayangkanyya saja aku tidak mau'.batin sinb.

"jadi siapa yang akan menjadi sukarelawan? ahh aku lupa yang pergi kesana juga harus mempunyai kepribadiian yang bisa meyakinkan orang lain supaya tidak berbuat hal hal negatif".ucap bang si hyuk.

spontan para member gfriend melihat ke arah sinb,sinb pun yang di tatap hanya bingung sendiri.

"naega wae?" ucap sinb sambil menunujuk dirinya sendiri.

"tubuhmu kan kecil".ucap sowon.

"tapi tubuh sowon eonnie lebih kecil"ucap sinb membela diri.

"tapi postur tubuhku tinggi"singgah sowon.

"kamu juga mempunyai kepribadian yang bisa meyakinkan orang lain".ucap yerin.

"aku yakin kamu pasti bisa"ucap yuju menyemangati sinb.

"kami mohon bantuannya"ucap member bts sambil berbungkuk memohon.

aku juga merasa tidak enak jika menolaknya tapi ini masalah hidup dan mati apa aku bisa sampai ke jendela itu dengan selamat?.batin sinb

"aku yakin kau bisa sampai jendela itu dengan selamat.kau kan sinb".ucap bang si hyuk meyakinkan sinb.

sinb pun mengangguk dan pergi ke arah jendela itu.

tinggal lima langkah lagi sinb menuju jendela,sinb menoleh ke bawah 'ya ampun tinggi sekali,benar apa yang dikatakan direktur jika aku sampai terjatuh tamatlah riwayatku'.ucap sinb.sinb menelan ludah dengan susah payah keringat dingin sudah mulai bercucuran

ok sinb jangan melihat ke bawah! ucap sinb meyakinkan diri sendiri

tinggal beberapa langkah lagi sinb ke arah jendela dan setibanya di jendela ia mengetuk ngetuk jendela itu.

"jungkook-ssi apa kau di dalam? ini aku sinb"ucap sinb

tidak ada jawaban dari dalam sinb pun mencoba membuka jendela itu dengan kekuatannya sendiri beruntungnya jendela itu tidak dikunci dan alhasil jendela itu terbuka dan sinb pun masuk ke jendela itu.

para artis dan stap pun lega karena sudah melihat sinb masuk ke dalam jendela dengan selamat.tinggal menunggu hasilnya apakah sinb mampu membujuk jungkook untuk keluar atau tidak.

setibanya di dalam kamar sinb mendekati jungkook yang duduk di pojok kamar,di dalam kamar sudah berantakan bantal,baju,celana yang berserakan dimana mana.

'ok tinggal menjalankan keahlianku,semoga jungkook dapat terbujuk'batin sinb.

"jungkook-ssi" ucap sinb pelan sambil mendekati jungkook.

jungkook menoleh ke arah sinb dengan tatapan dingin dan kosong.sinb pun yang di tatap dengan tatapan kosong sinb sedikit menjauh.

'Njirr tatapannya dingin sekali aku jadi takut,Argghh jika bukan direktur yang minta mana aku mau pergi kesini'batin sinb.

"mengapa kau ada disini?, bukannya tadi kulihat kau pergi untuk berkencan?".ucap jungkook yang langsung membuat sinb berkedip berkali kali.

'sial apa tadi jungkook melihat ku pergi'batin sinb mulai cemas.

"mengapa kau diam saja,semua orang pun akan tahu kalau kau pergi berkencan.lihatlah pakaian yang kau kenakan".ucap jungkook.

sinb berusaha untuk menenangkan dirinya.

"kau salah paham.aku tidak pergi berkencan,aku hanya pergi untuk menonton bioskop kalau kau tidak percaya lihat saja ini tiketnya". ucap sinb lalu menyerahkan tiketnya kepada jungkook tetapi jungkook langsung menepisnya.

"mengapa kau harus susah payah menjelaskannya.aku juga tidak peduli mau kau pergi berkencan atau menontonlah apa urusanku".ucap jungkook dengan nada tinggi membuat sinb sedikit kaget.

sinb menghela napas.'dasar nih si jungkook bikin aku marah.sabarkan hatiku tuhan,'.batin sinb.

sinb berusaha berpikir untuk meluluhkan jungkook.'lee sinb berpikirlah,aku harus pake cara dramatis nih argghh ekting nangisku harus dikeluarkan awas saja kalo nih orang gak luluh luluh hatinya berarti tuh hati kaya batu,ok sinb aktion.batin sinb.

"Aku juga tidak peduli mau kau peduli kepada ku atau tidak,aku kesini hanya untuk memberitahukan padamu bahwa semua orang yang ada di luar itu khawatir dengan keadaan mu jadi kumohon jangan bersikap seperti ini".ucap sinb dengan air mata yang sudah membasahi pipinya.

jungkook pun menyadari bahwa sinb menangis ia pun mulai berempati terhadap sinb.

'ok sinb kayanya jungkook mulai berempati tuh perdalam lagi akting mu'.batin sinb penuh kemenangan.

"jungkook-ssi ku mohon keluarlah dan bukalah pintu itu jungkook-ssi lakukanlah demi pens mu,apa kau tidak kasihan kepada yang lain yang mengkhawatirkan mu".ucap sinb.

"buat apa aku keluar orang orang yang di luar sana bukan mengkhawatirkan ku tapi mereka mengkhawatirkan uang nya aku sadar jika aku hanya rekening tabungannya".ucap jungkook.

air mata sinb terus menerus mengalir untuk mendapatkan empati lebih dari jungkook tapi sepertinya yang mendapatkan empati bukanlah sinb melainkan jungkook.air mata sinb yang keluar sekarang ini adalah bukan air mata empati tapi ini air mata ketulusan.
























            "Sekian Gomawo"

typo bertebaran jangan lupa untuk votenya!!!!!!!





GFRIEND X EXO 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang