"Tunggu!".ucap baekhyun yang tiba tiba membuat sehun,kai,dan chanyeol menoleh ke arah baekhyun dengan wajah bingung.
Leesooman pun berbalik badan.
"Ada apa baekhyun.apa kau memanggilku?".tanya leesooman.
"Ne direktur.Apa semalam sinb menemuimu?".Tanya baekhyun to the point yang membuat leesooman kebingungan.
"Sinb?".Tanya leesooman memastikan.
"Ne,sinb dan jungkook bts tepatnya".ucap baekhyun.
"Semalam tidak ada seorangpun yang menemuiku".ucap leesooman yang membuat baekhyun kebingungan.
"Tapi sinb bilang ia akan menemui ayahnya dan ia juga bilang jika ayahnya itu ialah anda direktur".ucap baekhyun yang membuat leesooman kaget.
"A aapa sinb bilang jika aku adalah ayahnya?".Tanya leesooman memastikan dan dibalas anggukan oleh baekhyun.
'Ya tuhan apa sinb benar benar kesini untuk menemuiku tetapi kenapa dia tidak datang kepadaku aku benar benar merindukannya'.batin leesooman.
"Direktur.apa yang dikatakan baekhyun benar?"Tanya sehun.
"Ne.sinb memang anakku".Ucap leesooman yang dibalas anggukan para member.
"Jika tidak ada yang ingin dibicarakan lagi saya permisi"Ucap leesooman dan dibalas dengan membunggukan badan oleh para member.
setelah leesooman berjalan cukup jauh para member pun heboh tentang sinb.
"Baekhyun hyung.Jika sinb memang benar anaknya direktur mengapa kita tidak pernah melihatnya bersama ataupun tau tentang sinb?".Tanya kai yang langsung di toyor baekhyun.
"Jika tentang itu mana aku tau kau pikir aku peramal apa yang bisa tau tentang segala hal".Ucap baekhyun sewot.
Kai berlindung di belakang sehun."ada apa dengannya mengapa hyung marah padahalkan aku hanya ingin tau".gumam kai dengan tampang tak berdosa
Chanyeol terkekeh melihat kelakuan baekhyun dan kai yang menurutnya kekanak kanakkan.
"Sudah sudah hentikan!".Ucap chanyeol menengahi.
"Sehun temani aku ke mall,aku tidak bisa berlama lama dengan baekhyun hyung".Ucap kai lalu dengan spontan baekhyun melirik ke arah kai dengan tatapan tajam yang pada akhirnya sehun dan kai lari terbirit birit.
******
Di dorm EXOdi dorm semua member sedang bersantai menonton drama korea "Dream High" berbeda dengan baekhyun ia masih memikirkan sinb.
"Mengapa direktur bilang semalam tidak bertemu dengan sinb padahalkan semalam aku mengantar sinb dan jungkook tepat di depan pintu ruangan direktur".Gumam baekhyun yang masih bisa terdengar oleh D.o Disebelahnya.
"Kenapa Kau tidak tanyakan langsung saja pada orang itu".celetuk d.o
"Kau benar juga mengapa aku tidak kepikiran sampai sana ya?".ucap baekhyun.
"Karena aku lebih pintar darimu".celetuk sehun.
"Sehun Yang pintar itu d.o bukan kau".ucap baekhyun di barengi tawa member lain.
"Baekhyun coba sekarang telpon dia!".pinta jongdae.
"Mengapa harus sekarang.aku akan menelponnya nanti".ucap baekhyun lalu pokus kembali melihat drama.
"Jika kau memang ingin menelpon sinb lebih baik telpon saja sekarang karena waktu kita kedepannya akan padat".Ucap suho leader exo.
"Ya sudah hyung jika hyung tidak menelpon sekarang lebih baik aku saja ya yang nelpon sinb".celetuk kai.
baekhyun menatap tajam kai."Yakk!! Jangan telpon sinb karena suatu saat nanti dia akan menjadi milikku".ucap baekhyun.
"Baekhyun kita sekarang sudah besar.dengarlah apa yang dikatakannya tadi".ucap xiumin.
"dari dulu aku sudah besar hyung.Dari pada aku jaeus mendengarkan ucapan kalian yang gak jelas lebih baik aku mendengar suara sinb."ucap baekhyun.
baekhyun pun mengeluarkan handphonenya lalu menekan nomor sinb.
tutt tutt.menandakan jika handphone sinb aktif tidak beberapa lama kemudian telpon sinb pun tersambung.
"Hallo".sapa sinb.
"Loudspeaker!"pinta lay.
"aku ingin mendengarnya".ucap chen.
baekhyun pun meloudspeakerkan handphonenya.
"Sinb?".ucap baekhyun.
"ya?"
"Apa kau mengenal suaraku?".
"Tentu saja aku mengenal suaramu,baekhyun oppa".
"Aku kira kau tidak mengenal suaraku hehe".
"Tidak mungkin aku melupakan suara mu.suara mu itu khas sekali"
"iya hehe,btw aku boleh nanya sesiatu gak?
"Tanya aja"
"Kenapa kamu tidak jadi menemui pak direktur?"
"Ahh soal itu.aku tidak bisa menjelaskannya di telpon"
"Ya sudah bagaimana kalau kita bertemu?".
"Baikalah dimana?".
"di restoran --------"
"baiklah".
setelah panjang lebar berbicara mereka pun menyudahi acara telpon menelponnya.
"Sekian Gomawo"
Typo bertebaran dimana mana.
Mianhae ufdate lama.