Perkenalkan namaku Aisha Trevino. Semua orang memanggilku Aisha. Aku seorang istri pengusaha yang terkenal, Aaron Wiggins. Siapa yang tidak mengenal suamiku. Dia seorang pengusaha yang tampan dan berkharisma. Kami sudah menikah hampir sepuluh tahun dan kami dikarunia anak laki - laki berumur 9 tahun yang sangat tampan bernama Ralph Frederick. Suatu ketika aku ingin menghabiskan waktu di kampung halamanku karena hampir sepuluh tahun aku tidak kembali kesana setelah aku menikah.
" Sayang, aku ingin sekali berlibur di kampung halamanku"
" Maaf sayang! Aku tidak bisa menemanimu! Minggu ini jadwalku sangat padat!"
" Baiklah aku sendiri saja yang berlibur"
" Bagaimana dengan Ralph?"
" Ralph ingin menghabiskan liburannya di rumah temannya, Arthur"
" Baiklah kalau begitu! Bagaimana dengan bisnismu kalau kau tinggalkan?"
" Ada sekretarisku yang mengatur semuanya jadi aku bisa berlibur kapanpun aku mau!"
" Oke sayang! Maaf aku tidak bisa ikut berlibur denganmu"
" Tidak apa - apa!" Kemudian Aaron berangkat ke bandara diantar Stanford. Sedangkan aku bersiap - siap untuk pulang ke kampung halamanku.***
Aku menyetir mobil sendiri menuju ke kampung halamanku. Aku sengaja tidak memakai supir agar aku lebih leluasa untuk pergi kemanapun yang aku mau. Beberapa jam kemudian aku memasuki wilayah kampungku. Tiba - tiba ditengah jalan mobilku mogok dan aku kebingungan mencari bantuan. Tidak beberapa lama ada seorang pria yang keluar dari pintu rumahnya dan berjalan menghampiriku.
Pria itu sangat tinggi dan gagah seperti suamiku tapi dia terlihat sederhana dibandingkan Aaron yang selalu terlihat mahal dengan pakaiannya yang terbuat dari desainer terkenal" Maaf tuan jika aku berhenti di depan rumahmu. Tiba - tiba mobilku mogok dan aku kebingungan mencari bantuan karena daritadi aku tidak melihat ada orang yang melintasi jalan ini"
" Bagaimana kalau saya periksa mobil anda?"
" Tentu saja boleh!" Aku sangat bersyukur ditengah jalan seperti ini ada orang yang membantuku untuk memperbaiki mobilku" Maaf sebelumnya, saya bisa minta tolong bantuan anda untuk mendorong mobil anda bersama saya?"
" Tentu saja bisa! Ayo kita dorong bersama!"
Kemudian aku membantu pria itu mendorong mobilku menuju garasi mobilnya yang tidak terlalu jauh. Setelah membantunya sampai di garasi rumahnya, dia mempersilahkan aku untuk masuk ke rumahnya" Silahkan anda masuk ke rumah saya!"
" Terima kasih Tuan!" Kemudian aku masuk ke rumahnya yang begitu sederhana tetapi membuat hatiku merasa damai dibandingkan rumahku sendiri yang seperti istana. Tidak beberapa lama, dia menyediakan minuman dan makanan untukku" Silahkan dinikmati! Saya akan memeriksa mobil anda dulu!" Kemudian ia meninggalkanku sendiri diruang tamu. Setelah menikmati minuman dan makanan yang ia hidangkan untukku, tiba - tiba aku tertarik melihat lukisan yang terpampang diruang tamunya. Lukisan itu sangat indah dan membuatku terpukau. Tiba - tiba pria itu ada dibelakangku dan membuatku terkejut dengan kehadirannya
" Maaf membuat anda terkejut! Sepertinya butuh waktu berhari - hari untuk memperbaiki mobil anda!" Aku hanya bisa pasrah mengetahui mobilku bermasalah dan mau tidak mau aku harus menginap dirumah pria ini
" Kalau anda tidak keberatan, anda bisa menginap dirumah saya"
" Baiklah kalau begitu!" Entah kenapa tiba - tiba aku jadi gugup ditatap oleh pria ini" Saya lupa memperkenalkan diri. Nama saya Thomas Woodward. Panggil saja Thomas!" Dia mengulurkan tangannya untuk menjabat tanganku
" Namaku Aisha Trevino! Panggil saja Aisha!" Aku menjabat tangannya dan rasanya membuat hatiku berdebar
" Nama yang sangat indah seperti anda"
kata - katanya membuatku melayang dan rasanya aku ingin cepat lari dari pria ini
" Terima kasih!"
" Saya akan menunjukkan kamar anda disebelah kamar saya yang berada diujung" kemudian ia mengarahkanku ke kamarku yang bersebelahan dengan kamarnya" Terima kasih telah menolongku!"
" Iya Aisha! Silahkan beristirahat!" Kemudian ia meninggalkanku untuk beristirahat dikamar
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kedua
RomanceIni kisahku dengan seorang pria yang kutemui di tengah perjalananku menuju kampung halamanku. Dia seorang pria sederhana yang membuatku jatuh hati meskipun cintaku terlarang karena aku memilki suami. Sanggupkah aku mempertahankan cinta yang tumbuh...