Namaku Sudra , aku adalah orang yang cenderung pendiam , tak terlalu suka dengan keramaian , dan lebih suka ketenangan yang aku ciptakan sendiri .
Aku adalah tamatan SMA terkenal dibandung , semasa di bangku SMA , tak ada hal yang menakjubkan yang pernah terjadi dalam hidupku .
Pada awalnya aku berharap aku mempunyai kehidupan SMA yang amat sangat seru , sedih , senang , atau apalah yang membuatku bangga untuk mengenang hal itu .
Tapi , tak ada satu pun yang pantas untuk ku kenang kecuali SAHABAT.
Ya, aku sama seperti siswa yang lainnya , aku punya sahabat yang selalu mendengarku jika aku sedang mencurahkan isi hati ini , sahabatku itu ada 4 fajrin, ramdan, tia, dan vira .
Tapi hanya fajrin yang jarang aku hubungi karena aku tahu kalo dia sedang sibuk , ramdan juga akhir-akhir ini jarang menghubungiku , dan terakhir kali aku menghubungi tia mungkin 4 bulan yang lalu .
JADI? Ya jadi aku hanya kontekan dengan vira aja hahaha..
Bukan apa-apa , aku itu tipe orang yang tak terlalu suka mengganggu aktivitas orang lain aku takut jika aku menghubungi mereka , mereka sedang sibuk . Jadi aku suka merasa bersalah jika mengganggu aktivitas mereka.
Karena aku tahu mereka punya kehidupan yang cukup ramai untuk dijalani . Jadi aku tak ingin mencampuri urusan mereka .
Berbeda dengan vira , aku tau kalau dia sudah menjadi seorang pengajar di sebuah sekolah di tangerang , tapi dia terkadang suka menyisihkan waktunya hanya untuk mendengarkan curhatanku , terkadang aku pun sama sepertinya .
Oh iya belum perkenalan ya , ok ok . Aku adalah anak bungsu dari 5 bersaudara , hidupku hambar hambar saja . Tak ada yang menarik dalam hidupku , bahkan dalam percintaan pun . Pertama kali aku mengenal cinta itu waktu kelas 2 SMP , ya mungkin itu terlalu cepat untuk orang lain , tapi untuk ku itu mungkin normal-normal saja .
Dan sampai saat ini mantan ku sudah ada mungkin 6 , ya aku cukup labil memang dalam urusan ini , tapi dari setiap hubungan , aku belajar apa itu cinta , kasih sayang, peduli, dan masih banyak lagi .
Tapi dari kisah cinta yang aku jalani semasa sekolah , masa SMA adalah masa yang paling indah , rumit , dan kacau yang pernah terjadi dalam kehidupanku .
Aku pernah mengerjai temanku yang amat sangat labil dalam hal cinta , namanya chandra, aku menyuruhnya untuk menyatakan cinta pada orang yang tak dia cinta , dan dia ditolak mentah mentah dihadapanku , aku pun merasa sangat senang waktu itu . Dan pada akhirnya aku kena karma dari perbuatan ku itu .
Kejadiannya terjadi pada saat aku kelas 1 SMA , saat itu mungkin aku baru menjadi siswa SMA selama 5 atau 6 bulanan , aku mendengar sekelompok siswi wanita di sebelahku sedang membicarakan sesuatu yang menurutku agak menarik , jadi aku putuskan untuk menjadi pendengar mereka tanpa sepengetahuan mereka .mereka membahas topik yang menarik yaitu , siapa cowok yang mereka suka di kelasku , mendengar hal itu aku langsung semangat dan kepedean , ya mungkin saja aku akan terpilih oleh wanita cantik di kelas ku hehe.
dan ternyata benar salah satu siswi yang bernama pratiwi dengan lantang menyebutkan " sudra............."
Bersambung .....
KAMU SEDANG MEMBACA
NARS
Romanceini adalah cerita tentang seorang anak laki-laki yang menantang semesta lain demi mencari arti dari kekuatan legendaris yang ada pada dirinya .