Setelah pagi datang, aku bangun dan segera mengenakan pakaian. Ketika aku menuruni tangga untuk pergi ke ruang makan, Lindsey dan Elsie sudah berada di sana dan sedang memakan makanannya. Ketika aku juga duduk di kursi, Mika-san menambahkan makanannya. Sarapan dengan roti yang di lapisi dengan daging dan telur, salad tomat dan sup. Memulai pagi dengan sarapan yang terlihat enak.
Ketika kami selesai makan, kami bertiga langsung pergi ke guild. Guild itu terletak di dekat pusat kota yang cukup ramai dengan orang-orang.
Lantai pertama dari guild adalah sebuah restoran. Suasananya lebih baik dari yang aku kira. Aku pikir itu akan terlihat seperti bar, penuh dengan orang-orang dan berisik. Meskipun aku membayangkan seperti itu, tampaknya aku terlalu khawatir. Saat aku pergi ke meja kasir, Onee-san yang berada di meja itu menunjukkan senyum yang berseri-seri.
“Selamat pagi, kami ingin mendaftar menjadi anggota guild.”
“Ya, tentu. Termasuk dengan kedua orang itu?”
“Ya, semuanya tiga orang.”
“Apakah ini pertama kalinya anda mendaftar? Jika benar, saya akan menjelaskan rincian sederhana untuk pendaftarannya.”
“Silahkan.”
Pada dasarnya mereka menununjukkan tugas dari klien dan kemudian mereka meminta biaya pengantaran. Karena pekerjaan dibagi berdasarkan tingkat kesulitan, seseorang yang memiliki peringkat rendah tidak dapat menerima pekerjaan dari peringkat yang lebih tinggi. Namun, jika setengah dari jumlah orang tersebut memiliki peringkat yang lebih tinggi, maka orang yang memiliki peringkat rendah tersebut bisa mengambil pekerjaan itu.
Jika kau berhasil menyelesaikan pekerjaanya, maka kau akan mendapatkan kompensasi, tapi jika kau gagal, kau harus membayar denda atas pelanggaran kontrak. Oke, mari kita memilih pekerjaan kita dengan hati-hati.
Selain itu, jika kau gagal beberapa kali dan kau dinilai merugikan mereka, maka sebagai hukuman, kau akan dikeluarkan dari anggota guild. Dan ketika itu terjadi, kau tidak akan bisa mendaftar lagi di setiap guild manapun.
Selain itu, kau tidak dapat menerima lebih dari satu pekerjaan, dan jika kau tidak mengambil satu pun pekerjaan selama lima tahun, pendaftaranmu akan dicabut. Jika kau berburu di tempat lain selain di daerah yang ditunjukan oleh pekerjaanmu, maka pekerjaan itu tidak akan diakui. Sebagai standar, guild akan menjaga kenetralannya dalam pertarungan antara para petualang. Namun, jika itu akan merugikan guild, maka itu adalah kasus yang berbeda. Berbagai hal lainnya juga dijelaskan.
“Dengan semua hal itu, saya akan mengakhiri penjelasannya. Jika ada yang tidak dipahami, maka silahkan ditanyakan.”
“Aku mengerti.”
“Kalau begitu, silahkan anda mengisi formulir pendaftarannya.”
Onee-san itu memberi kami bertiga formulir untuk setiap masing-masing orang dan aku benar-benar tidak bisa mengerti apa yang tertulis pada kertas itu. Aku memberitahu mereka bahwa aku tidak bisa membaca dan menulis, dan aku meminta Lindsey untuk membaca dan menuliskannya untukku. Seperti yang aku pikir, itu benar-benar merepotkan.
Ketika Onee-san mengambil formulir pendaftaran, ia kemudian menempatkan kartu hitam di atasnya dan mengatakan sesuatu seperti mantra. Setelah itu, dia menyediakan pin kecil dan kami disuruh untuk meneteskan darah ke kartu masing-masing.
Aku menusuk jariku dengan pin itu. Saat aku menyentuh kartu dengan jari yang berdarah, tulisan putih perlahan-lahan muncul ke permukaan, tapi aku masih tidak tahu apa yang tertulis...
“Untuk kartu guild ini, jika seseorang selain pemilik asli menyentuh kartu itu selama lebih dari 10 detik, maka kartu itu akan berubah menjadi warna abu-abu. Hal ini juga diperlukan untuk menghindari dari pemalsuan kartu. Juga, jika anda kebetulan kehilangan kartu, segera laporkan ke guild. Meskipun akan membutuhkan biaya, kami akan membuat ulang kartu yang baru.”
Onee-san mengambil kartuku dan tidak lama kemudian, kartu hitam itu berubah menjadi abu-abu. Saat aku menyentuh karutunya lagi, kartu itu langsung berubah menjadi hitam kembali. Itu sangat hebat. Aku ingin tahu bagaimana agar bisa seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
isekai wa smartphone to Tomo ni
FantasyTokoh protagonis dibunuh oleh petir yang dijatuhkan oleh Tuhan, karena Tuhan tidak bermaksud membunuhnya, dia akan dikirim ke dunia yang berbeda yang bereinkarnasi dengan smartphone-nya. Itu harem.