Chapter 09 : Atribut dan Sihir Pergerakan

324 17 0
                                    

“Etto... kalau begitu, mari kita mulai.”

Apakah dia sedikit gugup? Lindsey bicara dengan canggung. Entah kenapa dia menunjukkan rasa malu terhadap orang asing atau lebih tepatnya, dia memberikan kesan yang terlalu lemah lembut. Sepertinya dia harus mencontoh kakaknya..... meskipun harus dipertimbangkan lagi? Aku pikir dia sudah mulai terbuka jika dibandingkan dengan pertama kali kita bertemu.

Pelajaran sihirku akan dimulai hari ini, jadi aku akan mengambil istirahat dari pekerjaan guild. Di halaman belakang penginapan, aku sedang berhadapan dengan Lindsey sambil duduk di kursi yang sudah usang dan meja yang aku pikir itu sudah tidak digunakan.

Ah, karena Elsie mengatakan bahwa dia tidak akan bergabung dengan kami, dia pergi ke guild pagi-pagi untuk melakukan pekerjaan yang bisa dilakukannya sendiri.

“Kalau begitu, Lindsey-sensei mohon bantuannya.”

“Se-sensei...! Auu...”

Lindsey mukanya tiba-tiba berubah menjadi merah dan mengarahkan pandangannya ke bawah. Gawat, dia benar-benar manis.

“Jadi, pertama-tama apa yang akan kita lakukan?”

“Ah iya. Mari kita mulai dengan mempelejari dasar-dasarnya, tapi..... ada beberapa jenis [Atribut] dalam sihir.”

“Atribut?”

“Itu adalah semacam api dan air. Etto, semuanya ada tujuh atribut, yaitu api, air, bumi, angin, cahaya, kegelapan dan non-atribut. Dan kita telah mengetahui kemarin bahwa Touya-san memiliki atribut air.”

Aah, tentang batu sihir kemarin? Aku yakin bahwa aku memiliki atribut air karena aku mampu mengeluarkan air.

“Meskipun tidak ada masalah karena kita menemukannya saat pertama kali mencobanya dengan atribut air, jika gagal, kita berniat untuk mencoba dan menggunakan batu sihir dan atribut yang berbeda”

“Bahkan jika kau bilang aku bisa menggunakan sihir, apakah itu berarti...... setiap masing-masing orang bisa memiliki berbagai atribut sihir?”

“Betul. Aku juga bisa menggunakan 3 atribut, yaitu api, air, dan cahaya. Sedangkan ke-empat lainnya, aku tidak bisa menggunakannya walaupun itu adalah sihir untuk pemula. Juga untuk ketiga atribut yang bisa kugunakan, aku bagus dalam atribut api, tapi aku buruk dalam atribut cahaya,”

Apakah itu berarti untuk orang-orang yang lahir di sini, mereka tidak bisa memilihnya sendiri? Itu berarti mereka harus menyerahkannya pada Kami-sama. Ternyata Kami-sama pun memiliki masalah juga.

“Aku bisa memahami atribut api dan air, tapi bagaimana dengan cahaya, kegelapan, dan non-atribut?”

“Nama lain untuk cahaya adalah sihir suci (Holy Magic). Itu adalah sihir yang menggunakan cahaya sebagai medianya dan sihir penyembuhan juga termasuk ke dalamnya. Kegelapan adalah sihir pemanggilan (Summoning Magic)... kamu dapat memperbudak iblis dan monster melalui kontrak. Dan sekarang untuk non-atribut, ini adalah sihir khusus yang tidak sesuai dengan ke-enam yang lainnya. Ini adalah atribut sihir untuk sebagian besar orang tertentu. Penguatan tubuh Onee-chan juga termasuk ke dalam atribut ini.”

Aku mengerti. Tampaknya itu adalah kemampuan yang berguna.

“Semua atribut sihir kecuali non-atribut mewujudkan sihir untuk pertama kalinya setelah mantra selesai di ucapkan. Pertama, mari kita mencari tahu atribut-mu karena kita akan keslulitan jika tidak tahu apa saja atribut-mu.”

Kemudian, Lindsey mengeluarkan batu sihir dari kantong dan menaruhnya di atas meja. Ada tujuh totalnya, merah, biru, coklat, hijau, kuning, ungu dan warna transparan.

isekai wa smartphone to Tomo niTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang