01: Parfum

15.6K 1.1K 58
                                    


.

xxx

.

"Ke kantin, yuk!"

Jungkook yang baru saja selesai membereskan alat tulisnya menatap kakak kelasnya yang saat ini sudah berdiri manis di depan mejanya. Kedua tangan dimasukkan ke dalam saku celana abu-abu sembari menatapnya santai.

Jungkook diam beberapa saat, sebelum akhirnya terdengar decakan kesal dari bilah bibirnya. Wajahnya tampak merengut. Dia rogoh laci mejanya dan setelah itu menaruh benda yang dia cari di atas mejanya tersebut.

"Pakai ini dulu. Baru aku mau ikut hyung ke kantin."

Kakak kelasnya yang bernama Taehyung itu tampak mengernyit ngeri.

"Victoria secret? Itu untuk wanita. Aku tidak mau memakainya."

Taehyung mendorong botol parfum berwarna pink tersebut -mengisyaratkan agar Jungkook menjauhkan botol parfum itu dari dirinya.

"Tidak mau pakai? Ya sudah, ke kantin sendiri sana!"

Jungkook dengan acuh mengambil botol parfumnya, berniat kembali menyimpannya ke dalam laci meja sebelum akhirnya ada tangan besar yang menangkap pergelangan tangannya.

"Kemarikan! Biar aku pakai."

Taehyung dengan setengah hati mengambil kembali botol parfum Jungkook dan mulai menyemprotkannya sedikit pada tengkuknya.

Saat Taehyung menyodorkan botol parfum itu pada Jungkook, pemuda berwajah manis itu malah menyemprotkan parfum miliknya itu secara acak pada Taehyung dan membuat Taehyung berusaha menghindar.

"Hei, apa yang kau lakukan?!"

"Siapa suruh seragam hyung bau rokok?! Aku sudah berulang kali katakan. Kalau sehabis merokok seragam hyung beri parfum dulu sebelum menemuiku. Sudah tau aku sensitif dengan bau rokok."

Jungkook bersungut-sungut sembari menaruh kembali parfumnya ke dalam laci meja. Sedangkan Taehyung terlihat ingin mengatakan sesuatu, namun urung ketika melihat wajah Jungkook yang masih kesal padanya.

"Iya, aku minta maaf. Ayo ke kantin. Sebentar lagi pelajaran selanjutnya akan dimulai."

Taehyung menarik bahu Jungkook dan membuat tubuh adik kelasnya itu sampai membentur dadanya.

"Jangan tarik-tarik! Bau rokok hyung nanti menempel diseragamku."

Jungkook mendorong Taehyung dan memberi jarak antara mereka berdua. Taehyung yang melihat hal itu hanya bisa mendengus geli dan tanpa perduli dia merangkul bahu Jungkook. Membawa adik kelasnya itu untuk mengikuti langkahnya menuju ke kantin.

Dan sepanjang jalan menuju kantin, terdengar suara protesan dari Jungkook yang dibalas tawa khas Taehyung.

.

xxx

.


Iya, tau. Ff yg lain masih pada belum dilanjutin. Tapi gimana dong. Ide ff ini dari kemaren ngeganggu banget klo ngga direalisasikan(?) Sesegera mungkin #plakk

Tapi tenang, ff ini temanya ringan kok dan minim konflik. Alur ff ini maju mundur jadi aku harap kalian bisa ngerti kalo nanti tetiba aja ada part yang sebelum atau sesudah taekook jadian.

Ff ini terinspirasi dari zaman"nya diriku masih SMA. Bakal ada beberapa chapter yang emang terjadi dikehidupan diriku dulunya tapi sebagian lagi pure imajinasi diriku.

Semoga kalian suka sama ff ini dan semoga dapat menghibur kalian ya.

Sampai ketemu di part selanjutnya ^^

-AI-

My Euphoria (VKook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang