09: Jendela

5.3K 616 29
                                    


.

xxx

.

"Psstt... Tae, Taehyung!"

Taehyung yang tadinya sudah hampir terlelap kembali berusaha membuka kedua matanya.

"Aku mengantuk, Jim! Berhenti menggangguku."

Ketika Taehyung kembali berniat memejamkan kedua matanya, kepalanya ditolehkan secara paksa keluar jendela. Kedua matanya yang tadi hanya separuh terbuka langsung terbelalak saat melihat pemandangan seseorang yang sedang melakukan pemanasan sebelum olahraga --siapa lagi kalau bukan sang kekasih, Jeon Jungkook.

"Thanks, Jim."

Jimin hanya memutar kedua matanya malas saat mendengar gumaman terima kasih dari Taehyung barusan dan setelah itu dia kembali memperhatikan Min songsaenim yang sedang menerangkan tentang pelajaran Bahasa Jepang di depan kelas.

Senyuman di wajah Taehyung tidak sedikit pun luntur, sebelah tangannya dia jadikan tumpuan dagunya. Sesekali terdengar decak kagum saat melihat Jungkook yang saat ini masih melakukan pemanasan.

Taehyung bersyukur Jungkook berada di barisan terakhir dan hal itu memudahkan Taehyung untuk melihat kekasihnya itu lebih jelas.

"Apa yang kau lihat, Taehyung?"

"Pemandangan yang indah~"

Sebelah tangan Taehyung yang tadinya menganggur ikut dia jadikan sebagai tumpuan dagunya dan menatap Jungkook semakin lekat.

"Pemandangan seperti apa itu?"

"Bokong Jungkook yang menghadap ke sini. Itu pemandangan yang sangat in-... e-eh?! Min songsaenim!"

"Kim Taehyung berdiri diluar kelas sampai mata pelajaran selanjutnya selesai, sekarang!!!"

Tanpa di suruh dua kali Taehyung pun langsung berlari keluar kelas dan dapat dia lihat Jimin sedang menahan tawanya sembari mengejeknya tanpa suara.

Oke, Park Jimin sedang mengibarkan bendera perang padanya sekarang.

.

xxx

.


Hari ini hari pertama di bulan ramadhan ya. Gimana puasa kalian? Semoga lancar sampai selesai bulan ramadhan nanti ya ^^

Besok udah tanggal 18 aja. Hari yg paling dinanti" #eeaa

Sampai ketemu di part selanjutnya #hug

-AI-

My Euphoria (VKook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang