.xxx
.
"Hyung, aku sudah selesai. Ayo pulang!"
Jungkook mengambil tasnya dan berniat langsung keluar dari kelas, namun dengan tiba-tiba Taehyung mencekal pergelangan tangannya.
"Bisa tunggu sebentar? Ada yang ingin aku bicarakan denganmu."
Taehyung menarik Jungkook agar adik kelasnya itu kembali duduk di bangkunya. Sedangkan dia mengambil bangku terdekat agar dia bisa duduk berhadapan dengan Jungkook saat ini.
Beberapa teman sekelas Jungkook yang tadinya berniat langsung pulang urung dan lebih memilih menanti apa yang akan Taehyung bicarakan dengan Jungkook.
"Ada apa, hyung?"
Taehyung mengetuk-ngetuk jarinya di atas meja Jungkook. Dan sesekali dia menjilat bibirnya yang mulai kering. Kebiasaannya ketika sedang merasa gugup.
"Jungkook, mau tidak jadi kekasihku? Aku mencintaimu."
Seisi kelas yang tadinya hening langsung heboh dalam sekejap. Semua teman-teman Jungkook yang masih ada di dalam kelas pun menyuruh Jungkook untuk menerima pernyataan cinta dari Taehyung.
Jungkook berdehem cukup keras -memberi peringatan agar teman-teman sekelasnya untuk diam, sekaligus menutupi kegugupannya.
Ketika teman-temannya sudah bisa lebih tenang, Jungkook beralih melirik ke arah Taehyung yang sedari tadi terlihat was-was menunggu jawaban dari dirinya.
"Hyung, tau tidak?" Mulai Jungkook sembari menatap Taehyung dengan pandangan yang sulit untuk diartikan.
"Apa?"
Jungkook tidak langsung menjawab. Dia beranjak dari bangkunya dan mencondongkan tubuhnya ke arah Taehyung.
"Aku juga mencintaimu. Jadi, ayo menjadi sepasang kekasih mulai sekarang." Bisik Jungkook tepat di telinga kanan Taehyung.
Pemuda manis itu sempat terkikik kecil ketika melihat ekspresi blank Taehyung.
"Kalau tidak bisa mengejarku, berarti aku akan menarik perkataanku barusan."
Belum sempat Taehyung membuka suaranya, Jungkook sudah lebih dulu berlari keluar dari kelasnya.
"Hei, anak gendut! Jangan main-main denganku!"
Tanpa berpikir lagi, Taehyung langsung berlari mengejar Jungkook karena dia tidak ingin adik kelasnya itu benar-benar menarik perkataannya barusan.
Dan seperti itulah awal mula hubungan baru antara Taehyung dan Jungkook terjalin. Konyol memang dan sama sekali tidak ada romantis-romantisnya, tapi itulah mereka. Apa adanya.
.
xxx
.
Cie... yang jadian #wkwkwk
Semoga ngga pada bosen ya baca book ini yg tiap partnya terllu pendek #bhaks
Sampai ketemu di part selanjutnya ^^
-AI-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Euphoria (VKook)
Fanfiction"Hyung, lebih pilih aku atau rokok?" "Aku pilih dua-duanya." "Pilih salah satu!" "Aku tidak bisa." "Apa sesulit itu?" "Iya, soalnya aku tidak bisa hidup tanpa rokok dan juga Jungkook." (Dilarang mengcopy atau menyalin cerita ini. Apalagi mengak...