Rebecca Thomas.Sendiri .
Tanpa pendamping hidup memang menyedihdakan. Ya, itu yang dirasakan Rebecca.
Tinggi ? Ceklis.
Putih ? Ceklis.
Pintar ? Ceklis.
Keturunan Bule pula lengkap deh, tapi..." Kok masih Single ? "
Pertanyaan yang selalu muncul jika Rebecca bertemu dengan teman-teman lamanya. Dan.... Satu lagi yang mereka ( teman-teman lama) Rebecca tahu adalah Ia dituduh mengalami sindrom Friendzone.
Bagaimana tidak !
Sahabatnya adalah lelaki. Parahnya lagi, mereka sudah bersama sejak kanak-kanak. Wajar sih.. Satu kompleks.Pangillannya adalah Peter or Jacob. Tapi Gue panggil 'Bandot'.
Kenapa ?Karena Dia lebih tua dari pada Gue. Secara umurnya sekarang 38 tahun, belum aja nikah. Beda banget sama Gue yang masih 27 tahun. Lelaki karir yang Kaku. Dia selalu cuman bilang 'Gue males nikah ! Cewek itu hidupnya ribet!'.
Ngomongnya aja gitu. Enggak sadar kalo lahir dari rahim perempuan. Toh, setiap malem jum'at aja ke Clup. Cari kupu-kupu malam, bilangnya sunah rosul.
Hidup Gue kalau keluar atau Hangout cuman sama Si Bandot itu doang, temenin atau bisa disebut maksa ke Clup untuk bantuin cari kupu-kupu malam yang berkualitas. Wtf!
Pernah Gue sindir tu Bandot, 'Nikah aja ndot, biar enggak kebanyakan dosa...'
Dengan santai Dia jawab 'Males ah! Kan Gue bilang cewek ribet! Tapi... kalo sama Loe, Gue jabanin deh sekarang....'
Sejak saat itu, Gue males ajaktu Bandot ngombol tetang 'Nikah'.Umur Gue udah 27 tahun tetep aja dengan status 'Single'. Heran ... kerja sudah okey. Punya Butik Pakaian Kaos yang lumayan udah sampai ke Asia bahkan sudah mempunyai nama yang cukup lumayan terkenal di kalangan anak muda jaman now. Karir sudah bagus tapi belum bisa buat Mama seneng. You know what i mean, Ya, kalimat cepet nikah lah, nanti jadi perawan tua lah, yang kalau nikah harus punya anak buanyakkklah.... macem-mace 😑😑😑
Percuma cantik pacar enggak punyalah...
Percuma kaya kalo enggak lakulah...Sampe gumoh ...
Kadang itu yang buat Gue lebih milih tinggal diapartement dari pada dirumah. Bukannya tidak berbakti atau tidak tahu balas budi terhadap orang tua. Masih usia segini mengurus Suami? Anak? Rumah?
No! Fucking Big NO !!!
Gue masih ingin hidup seneng. Bukannya setiap orang berhak untuk Bahagia ?
------------------------------------------------------
TBC ...
Keep strong !
Insyaallah kuatkan Hayati... agar rajin nulis Ya Allah...
Hug and kiss
OA_17 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pete
RomanceTangan besar itu menyentuh rambut hitam Rebecca yang halus, Telunjuk Peter pindah ke rahang mulus wanita itu, lalu ke dahinya Peter menciumnya. Karena merasa tidurnya terganggu Rebecca pun terbangun, dengan Wajahnya yang masih pucat dan kucal. Nyawa...