Sesampainya di kelas Arsyila di tanya-tanya oleh kedua sahabat nya yg ia sayangi.
"Abis dari mana aja syill" ucap Ayra dengan tatapan entahlah.
" habis di hukum sama bapak lo'' balas Arsyila dengan ketawa nya
" Mksd lo,Pak Handoko ya syill" Balas bella
" yap,itu lo tau,yang kumis nya kaya ikan lele" ucap Arsyila diiringi tawa mereka yang pecah.
"Apaan sih kalian,bapak gw,orang bapak gw lagi di rumah geh" Ucap Ayra dengan nada lucu.
" ya allah,ini lagi lo bengong sembari senyum-senyum,mikirin apaan sih lo" ucap Bella sembari menepuk lengan Arsyila.
" Abizard ganteng banget sumpah..upsss" ucap Arsyila keceplosan langsung menutup mulutnya.
" apaaa tadi lo bilang,katanya geli,sokcool,nyata nya bilang ganteng juga kan lo" ucap Bella sembari cekikikan.
"lo utang cerita banyak sama kita " ucap Ayra dengan tatapan dingin.
"lo harus cerita,bodo amatt!" sambar Bella dengan mengancam.
guru pun langsungmasuk di jam pelajaran ke 3, Yap tadi Arsyila fan Abizard membersihkan aula habis 2 jam pelajaran, di lain tempat Abidzar dengan teman-temannya sedang bercanda gurau di kantin.
"gila sumpah tuh lucu banget Zi ,Bi"ucap Gilang kepada ke 2 tmnan nya sembari menunjukkan video di handphone nya.
"apaan sih lucu aja kagak" ucap Abizard dengan judesnya.
"setdah_- galak amat"balas Rezi dengan nada ketawa.
"Sayang Tadi kamu dihukum ya, Kasihan banget sih kamu sayang"ucap Jessica tiba-tiba datang dengan para antek-anteknya, tidak direspon Abizar itu hal yang biasa, Rezi mulai Jengah Akhirnya dia pun yang menjawab.
"Iya jess lo kok tau"balas Rezi kepada Jessica.
"aku tahu dari anak-anak yang lain"ucap Jessica tetapi matanya masih menatap Abizard, yang ditatap hanya cuek.
"Oh iya, katanya bukan Kamu sendiri yang dihukum"ucap Jessica sembari mengambil tangan Abizard dan Abizard pun langsung pergi begitu saja.
" Sabar ya jess" ucap Gilang.
"itu hal yang biasa,santai aja"jawab Jessica dan langsung pergi.
Abizard pov
Gua pun langsung berjalan ke ruangan futsal, gua di sana akan menanyakan Apakah nanti sore latihan atau tidak.
"guys, Nanti sore latihan nggak?"banyak Gua sembari menduduki salah satu bangku yang ada di sana.
"lah lho kok nggak tahu sih jadwal nya, secara kan lo Kapten futsal di sini Bi, Apa perlu gua Yang gantiin loh sebagai kapten futsal di sini"Ciletuk Hafiz kembali terkekeh-kekeh.
"Kenapa sih Bi,dari awal gue perhatiin muka lo Kusut banget, kayak kurang asupan cewek aja,hahahhha"tanya Andri kepada Gua, sembari tertawa keras.
"gapapa" bales gua sembari menggelengkan kepalanya.
"kesel aja gua, Tadi pagi gua telat, terus dihukum bareng sama cewek aneh, udah lagi Jessica gangguin gua lagi"jelas Abizard panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truelove
Teen Fiction~ARSYILA ROMEESA FARZANA. "Kenapa gw harus ketemu lo lagi, lo lagi bosen gw liat lo terus, setiap gw kesana ada lo, sekarang ada lo lagi"ucap cewe berhidung mancung. ~ABIZARD FARAZ RAUFA. "gw pengen kita damai, cape gw kalo ketemu lo...