Author pov
Abizard pun melangkah kqn kaki nya menuju UKS,ia sangat penasar ucapan Febby terbayang - bayang di pikiran nya.
"ada yang sakit di Uks,makanya gw buru-buru,gara-gara dia belum sarapan,terus habis di hukum lagi""kayanya anak kelas 11 deh yang sakit,lupa gw nama nya siapa,siapa ya nama nya S...la.....la apaa gtu ,bodo lah gw mau ke kantin dulu ya by"
*****
apa jangan-jangan cewe anaeh itu ya yang sakit,udah ah gw pastiin aja,Batin Abizard.
ehh kok gua kaya khawatir bangett sama tuh cwe sih,gua balik ke kelas aja deh ,batin Abizard lagi ,ia pun kembali ke kelas untuk mengikuti pelajaran bahasa arab.
"bi kenapa sih kayanya lo gelisah banget dah"tanya gilang,Abizard pun sudah di kelas 25 menit yang lalu.
"iya nih bi,lo kaya mikiran sesuatu,memang nya mikirin apa,apa jangan-jangan mikirin jessica ya"tanya Rezi dan dihadikan tatapan tajam oleh Abizard
"udah ah gua mau ke toilet dulu"ucap Abizard dan langsung meminta izin kepada guru Bahasa Arab nya.
pas di tengah jalan Abi melihat Febby berjalan cepat ke arah kelas,Abizard pun langsung menghampiri nya.
" kenapa lagi Feb"tanya Abizard berjalan ke arah Febby.
"gapapa,gw mau ke kalas dulu ya,lah lo mau kemana"jawab febby,dan febby bertanya balik.
"gua mau ke toilet,lo bukan lagi tugas jaga UKS ya,emng pasien nya udh ke kelas lagi" ucap Abizard
"dia masih disana,lagi istirahat kayanya"jawab Febby.
"ywdah Feb,kebelet nih,gw duluan ya"teriak Abizard sedikit berlari.
Arsyila Pov
gue pun istirahat sendirin di UKS yang lumayan besar ya,karena kak Febby gue suruh ke kelas nya,masa karena gue sakit di jadi gak ikut jam pelajaran,ywdah gue suruh masuk aja, tiba-tiba ada suara langka kaki memasuki lorong UKS.
"kenapa lo"ucap cowo tersebut suara nya gak asing di telinga gw.
"ngapain lo kesini"ucap gw dengan masih memejamkan mata,gw tau siapa yang dateng,siapa lagi kalo bukan Abizard.
"gua liat lo dari lo lagi tidur,gua kira lo mati "ucap Abizard disertai tawanya.
"ishhhh,jadi lo nyumpain gw mati hah"balas gw langsung membuka mata gw dan menatap nya dengan tajam.
"gakk kok,gua cuma bercanda doang" ucap Abizard sembari mengacak-acak pucuk kepala gw.
"ishhh,apaan sih lo modus,gak usah pegang pegang rambut gw,kemarin baru keramas,berarti nanti gw harus keramas lagi"ucap gw dengan kesal,sembari merapikan rambut gw yang sedikit berantakan.
kok gw deg deg kan ya,tenang syil,lo cuma pusing bukan sakit jantung,batin gue
"ishh lagi lo ngapain sih kesini"tanya gw penasaran kepada dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truelove
Teen Fiction~ARSYILA ROMEESA FARZANA. "Kenapa gw harus ketemu lo lagi, lo lagi bosen gw liat lo terus, setiap gw kesana ada lo, sekarang ada lo lagi"ucap cewe berhidung mancung. ~ABIZARD FARAZ RAUFA. "gw pengen kita damai, cape gw kalo ketemu lo...