Abizard pov
Gua pun menjalankan motor gue dengan kecepatan diatas rata-rata, gue sangat kesal Kenapa bokap gue mau nyuruh nyuruh gue kuliah di luar negeri pakai segala jurusan bisnis lagi.
"Arghh, anjing lah"pekik gw kesel.
"Bangsat, anjing, semua kek anjing"teriak gue frustasi.
Arsyila pov
Gw pun langsung ke rumah Ayra, karena rumah gak jauh dari tempat yang barusan kita jogging ,jadi kita bertiga memutuskan ke rumah Ayra."Syill, tadi kak Abizars ganteng banget yaa" ucap Bella sembari senyum senyum sendiri.
" apaan sih Bell menurut gw tuh biasa aja,gantengan juga Chanyeol Exo" jawab gw dengan nada jengkel.
"Anahh lo kok jadi suka koreya sih, sejak kapan"tanya Bella ikut nimbrung.
"Entah, kaya nya baru-baru ini, menurut gw yang ganteng cuma Chanyeol doang sumpah"ucap gw sembari membayangkan wajah Park chanyeol, fix bikin eerrr.
"Udah kok jdi bahas korea sih, gw mau tanya Syil, lo kek nya benci banget dah sama kak Abizard, ayo lah Syil gak ada niat damai gitu,slo gw bantuin"ucap Bella
"Gak, terimakasih teman, kalo dia minta maaf duluan baru gw mau damai, tpi kalo gak yaudah gak damai"jawab gw acuh tak acuh:v
"Sekarang jam berapa Bell"
"Udah mau jam set-6,kenapa"jawab Bella.
"Aduhh, lupa gw kan gak boleh pulang sore sore, yaudah ah gw mau balik, nanti gw kenamarah sama mama gw"ucap gw sembari siap siap.
"Gak mau makan malam disini dulu? Bentar lagi bonyok gw balik Syil, itu juga Mbak Surti, lagi masak?"tanya Ayra.
"Gak deh, udah sore, ayo Ra anterin gw ke bawah"ucap gw udh siap semua.
" Bell, gak mau pulang juga? "Tanya gw.
"Nanti aja ah, di rumah gw juga gak ada orang, gw disini dulu ya Ra"jawab Bella dan di anggukkan oleh Ayra.
"Mbak Surti ,arsyila pulang dulu ya, udah sore nih mba"pamit gw ke mbak Surti .
"Aduhhh non gak mau makan malam disini dulu padahal mbak sudah masak banyak nih"ucap mbak surti.
"Makasih ya mba, maap ya Syila gak bisa makan disini, udah sore soalnya, yaudah Mbak,Syila pulang dulu ya"ucap gw sembari mencium tangan mbak Surti.
"Aduhh non tangan mbak kotor"
"Gak papa Mba, aku pulang ya, asalamualaikum"
"Bentar ya mbak aku anterin Syila ke depan dulu, di atas masih ada Bella kok"ucap Ayra.
"Syil, gw suruh supir gw buat anterin lo pulang ya, gak baik perempuan jalan sendirian maghrib"tawar Ayra lagi.
"Gak usah ah, yaudah gw balik ya Ra, dadaaaa"pamit gw ke Ayra sembari berpelukan.
Gila ini jalan kok sepi banget sumpah, jadi takut gw–– batin gw.
Tiba-tiba ada yang pegang bahu gw guys, takut gw
"Cewe mau kemana, abang anterin ya gratis kok"ucap 2 orang anak SMK yang entah dari mana.
"Gak makasih"jawab gw dengan nada kesel,langsung Jalan nya gw cepetin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truelove
Teen Fiction~ARSYILA ROMEESA FARZANA. "Kenapa gw harus ketemu lo lagi, lo lagi bosen gw liat lo terus, setiap gw kesana ada lo, sekarang ada lo lagi"ucap cewe berhidung mancung. ~ABIZARD FARAZ RAUFA. "gw pengen kita damai, cape gw kalo ketemu lo...