Mohon koreksi Typo dan ejaan:)
~Happy Reading~
Jangan lupa Vote~·~·~·~·~·~·~·~·~♥~·~·~·~·~·~·~·~·~
Perjodohan. Apa yang ada di otak kalian saat mendengar kata Perjodohan? Apa yang kalian rasakan jika tiba-tiba orang tua kalian akan menjodohkan kalian dengan seseorang yang tidak kalian cintai. Oh, bahkan kalian tidak pernah bertemu sebelumnya. Apakah kalian akan...
Marah?
Kecewa?
Bingung?
Frustasi?
Lalu, apa yang akan kalian lakukan jika orang tua kalian sangat menginginkan perjodahan ini terjadi? kalian pasti akan sangat bingung harus berbuat apa Menolaknya? atau
Menerimanya?
Hal ini sedang dialami oleh Daveian Rayyan Athalla, Ceo yang menggantikan papanya di Athalla Corp-perusahaan papanya-. Siapa yang tak mengenal dia? Ceo muda yang memiliki paras tampan dan rupawan, yang memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat hati para wanita. Sikapnya yang terlalu dingin itu, matanya yang selalu menatap tajam, wajah tampannya yang selalu datar, sama sekali tidak mengurangi minat para wanita untuk tidak terpesona dengannya.Ray duduk di kursi kerjanya, ya dia sedang berada di kantornya. Diirinya terlihat begitu kacau, matanya memerah akibat tidak tidur, dasi yang terpasang tidak rapi,badannya pun sangat pegal akibat tidur di sofa kantor semalam, ya dia memang sengaja tidak pulang kerumah guna menghindari orang tuanya yang akan selalu bertanya mengenai jawaban atas perjodohan itu. Kadang dia berfikir dijaman yang sudah modern seperti ini masih saja ada perjodohan.
·~·~·~·~·~·~·~♥~·~·~·~·~·~·~·
Hanya karena perjodohan
yang menurutnya sangat terkutuk itu, ia harus terjebak dalam situasi yang sama terkutuknya. Bagaimana tidak? di umurnya yang terbilang masih muda itu, ia harus menikahi seorang gadis yang sama sekali tidak dia kenal bahkan bertemu saja tidak pernah. Oh Tuhan.. rasanya ia ingin sekali mengabsen nama-nama binatang yang ada di kebun binatang itu.Ray mengusap wajahnya kasar. Ah dia benar-benar sangat bingung, pasalnya papa dan mamanya tadi nekat menyusul dia ke kantor hanya karna menanyakan tentang perjodohan itu yang dengan terpaksanya Ray mengangguk sebagai jawaban.
Hal itu tentu sangat membuat Irawan dan Orlin sangat bahagia karna akan segera memiliki menatu. Tak tanggung tanggung, setelah menerima jawaban dari Ray, Orlin buru-buru mengabari sahabatnya bahwa nanti malam ia dan sekeluarga akan datang berkunjung. Jujur Ray sangat ingin menolak lagi, namun apa daya? Dia hanya ingin melihat orang tuanya bahagia, ya tentunya dengan menerima perjodohan ini. Ah.. dia harus cepat-cepat pulang karena jika dia terlambat maka sang Ratu akan murka.
·
·
·
·
·Assalamu'alaikum :)
jadi begini, cerita ini telah saya revisi karena menurut saya alurnya belum pas. jadi ya gini deh :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Imamku
Spiritual#02 -Happystory [2-Januari-2019] Dear imamku.. Entah akan berakhir seperti apa kisah kita, Aku tak tau. Tapi yang pasti kamu adalah cinta yang selalu ingin aku wujudkan menjadi nyata dan menyempurnakan separuh agamaku selamanya. ...