jantungku berdetak 2x lebih cepat

193 19 2
                                    

Aku berjalan ke arah toilet yang berada di luar kamar.

Aku membuka pintu kemudian terkejutkarena ternyata kamar mandi itu tidak kosong. Akh melihat Reece yang hanya memakai celana pendek dan tidak memakai baju.

"Emm.. sorry" kataku sambil menunduk karna aku yakin saat ini mukaku sudah memerah seperti kepiting rebus.

"Hahaha santai saja aku hanya ingin mencuci mukaku sebelum aku pergi tidur. Lagi pula aku masih memakai celana" kata Reece sambil tertawa kecil dan keluar dari toilet.

Iyap.. sekarang jantungku berdetak 2x lebih kencang dibandingkan saat Blake memanggilku dengan sebutan "manis"

~•~

Aku mulai membuka mataku perlahan saat ada yang menepuk nepuk pubdakku yang tidak lain adalah Madison.

"Iya..aku akan bangun" kataku sambil meregangkan tubuhku di kasur.

"Cepatlah bangun jangan malas" jawab Madison.

Aku pun turun dari kasur dan bercermin lalu menyisir rambutku.
Aku berjalan keluar kamar dan....

"Hey.. good morning" sapa Reece yang hanya memakai celana pendek dan rambut yang masih basah.

"Oh god" kataku pelan hingga nyaris tak terdengar.

"Kau mengatakan sesuatu?"

"Em.. tidak aku hanya em... mengatakan good morning too"

"Oh okay.. sepertinya kamu harus memeriksa dapur sebelum terjadi sesuatu."

"Memangnya ada apa?"

"Blake mencoba untuk membuatkan sarapan,tetapi gagal."

Vote.... kalau bisa share juga hehehe😂

loving them -New Hope Club- •Reece Bibby•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang