"Okay.... hm.. apakah kau bisa menunggu kita di sini sampai kita kembali dari acara interview, mungkin sekitar 2 jam" kata Blake.
"Yeah... aku bisa menonton acara interview kalian disini hehehe"
Mereka ber3 keluar dari apartemen dan aku masih tetap menunggu di apartemen.
~~~~~Kurang lebih setengah jam aku menunggu mereka di salah satu acara tv akhirnya mereka muncul di layar.
~~~
"Kita kembali bersama New Hope Club. They are not a boy band but they are is a group band. Boleh dong kenalan dulu.. dari yang paling pojok dulu""Hello I'm George Smith"
"I'm Reece Bibby"
"Blake Richarson""Okayy kita akan nanya nanya nih sama kalian... siapa yanv pertamanya punya ide buat nge cover cover lagu di youtube?" Tanya si host pembawa acara dengan nada nada alay.
"Kita cuma iseng iseng doang sih karna memang kita suka nyanyi dan main gitar" jawab Blake.
"Wihh... hobi yang bermanfaat ya..."
Mereka ber3 tertawa kecil.
"Sekarang pertanyaan untuk george ,apa kriteria perempuan idaman kamu?"
"Hm...gimana yaa. Menurutku sih yang penting nyaman dan nyambung sama kita ber3 karna kalau misalnya salah satu dari kita mau nyari pasangan pasti yang lain juga ikut menilai apakah dia cocok atau tidak"
"Waw..... kalau begitu sekarang pertanyaan untuk Blake.. apakah sudah ada yang mengisi hati Blake? Gebetan?"
Seketika ruangan ramai dengan teriakan fangirl fangirlnya Balke.
"Ada sihhh belum lama aku kenal dengannya. Dan kenalnya pun dengan cara yang sedikit tidak masuk akal hahahaha doain aja ya"
Ruangan 2x lebih ramai dengan teriak teriakan, Dan Reece hanya diam dengan sedikit senyuman dj mulutnya.
"Yang terakhir nihh buat Reece.... kamu lebih milih sahabat atau pacar?"
Muka reece berubah dan mata reece sedikit melirik kearah Blake
"Ada seseorang yang memberitahuku jika sahabat lebih penting. Dan jika kehilangan sahabat itu lebih sakit daripada kehilangan pasangan. Makadari itu aku lebih memilih sahabat"
~~~~
Mendengar itu hatiku sedikit campur aduk. Aku menidurkantubuhku di sofa sambil tetap menyalakan tv.
Akhirnyaaaaa aku update setelah 1 minggu menghilang karena UKK
Vote.....
KAMU SEDANG MEMBACA
loving them -New Hope Club- •Reece Bibby•
Fanficgimana kalau rencana mendadak berubah drastis? Mahluk yang di sebut laki-laki yang kami hindari justru datang. Dan,siapa sangka mereka itu NEW HOPE CLUB.dan,bagaimana kalau justru terlibat masalah perasaan dengan mereka? Merusak dua persahabatan di...