149 20 1
                                    

Reece memarkirkan mobilnya di depan salah satu hotel ternama di LosAngeles.

"Kau baik-baik saja?" Tanyaku kepada Reece yang sedari tadi terlihat sedang berfikir.

"Yaaa aku baik-baik saja, hanya memikirkan sesuatu"

Aku melihat ke arahnya,dan menatapnya dengan tatapan sedikit bingung.

"Hmmm bisakah kau bercerita tentang gelang yang tadi ingin kau buang? " kata Reece.

"Gelang itu di beri oleh mantanku."

"Lalu ada apa dengan mantanmu?"

"Mantanku Brandon Dia memutuskan ku dengan alasan aku terlalu posesif dengannya, tapi kenyataanya dia memiliki perempuan lain, dan yang tidak dapat aku maafkan adalah , perempuan barunya itu adalah sahabatku Roxy. Sejak kejadian itu Roxy dan Brandon tidak pernah bisa ku hubungi. Sebenarnya ku tidak terlalu masalah dengn Brandon tetapi kehilangan salah satu sahabat itu menyakitkan."
Jelasku panjang lebar.

Reece hanya terdiam dan sekilas menatapku.

"Aku tidak mau hal itu terjadi kepadaku ataupun kepda orang lain" kataku memecahkan keheningan yang di buat oleh kita ber2.

Muka Reece berubah, seperti berfikir,tetapi juga ada sisi bingung di wajah Reece.

~~~~~~~~~~

"Hey Marcella" panggil Blake dan langsung memeluku.

Aku menangkap basar Reece sedang melihatiku. Reece langsung mengalihkan mukanya dari arahku.

"I miss u" bisik Blake di telingaku. Sontak badanku membeku.

Rasanya berbeda dengan kejadian tadi malam bersama Reece. Aku memang merasa jantungku berdetak lebih kencang saat aku di peluk oleh blake tetapi tetap tidak sama saat aku berada dalam dekapan Reece.

Akohhh pusingg mau UKK.......
Banyak tugas yg blom ku kerjain hehehe.

Vote lah yaaa..

loving them -New Hope Club- •Reece Bibby•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang